Temukan Fashion Accessories dan Suplemen di Distributor Resmi “KMCR Store”

Sebaik-baiknya menemukan kawan baik, akan lebih menyenangkan lagi bila kita sekaligus memiliki rekan bisnis yang memiliki passion di bidang yang sama. Seperti Reho dan Ridwan, keduanya sukses mendirikan KMCR Store yang telah tersebar lima outlet. Dari merintis bisnis yang minim modal, ternyata setelah ditelusuri bisnis adalah tak hanya soal uang, tapi juga kepercayaan yang dibangun dengan para pihak, sehingga mampu membawa perkembangan usaha lebih maju lagi.

Reho dan Ridwan sama-sama bukan berasal dari keluarga pebisnis, jadi jelas sudah tak ada pengalaman sama sekali dalam menggeluti dunia yang masih sangat baru bagi mereka. Reho sendiri hanya sebatas pernah sebagai pedagang kecilkecilan di pinggir jalan sejak duduk di bangku kuliah, sedangkan Ridwan sebagai loper koran.

Dari orang tua sebagai PNS, Ridwan sadar tak banyak yang bisa diharapkan dari penghasilan tersebut, selain ia harus berjuang terus meningkatkan skill pekerjaannya yang tentunya diharapkan akan membawa keberkahan dari segi materi. Setelah lulus kuliah, ia meninggalkan pekerjaannya yang dirasa tak memberi perubahan signifikan, ia kemudian memutuskan untuk bekerja sebagai sales di sebuah perusahaan distributor suplemen. Semakin memegang posisi tersebut, Ridwan semakin memiliki pengalaman cukup matang yang baginya siap untuk memulai sebuah tantangan baru yakni berwirausaha. Bersama Reho kawannya sekaligus rekan bisnis, mereka mengawalinya dengan mengontrak sebuah lokasi dengan ukuran sederhana di Jl. Ahmad Yani.

Tak ada rasa kekhawatiran atau tertekan saat Reho dan Ridwan bekerja sama merintis usaha yang mereka beri nama KMCR Store pada tahun 2004. Justru begitu menikmati, terlebih orang tua pun memberikan bentuk dukungannya, meski tak banyak terlibat. Yang terpenting keberanian risiko yang diambil, harus diikuti dengan rasa tanggung jawab. Berkat hasil penjualan yang memuaskan, pihak distributor semakin mempercayakan produk suplemen mereka kepada outlet KMCR Store, hingga singkat cerita KMCR Store memiliki modal lebih dan semakin percaya diri untuk membuka outlet selanjutnya. Hingga dari outlet pertama, berkembang ke outlet-outlet selanjutnya seiring antusias masyarakat menyambut kehadiran KMCR Store. Empat outlet berikutnya tersebar di Pemogan, Kerobokan, Gianyar dan Jembrana. Selain menyediakan produk suplemen, salah satunya brand ternama Evolene, KMCR juga menyediakan perlengkapan fashion dan accessories fitness.

Tentu sebagai wirausahawan, selalu memiliki harapan untuk terus membawa bisnis ke arah yang lebih maju. Diungkapkan Reho dan Ridwan mereka berharap akan mengembangkan juga di pulau Jawa. Namun untuk saat ini mereka memilih untuk fokus pada kestabilan usaha yang telah berkaryawankan 25 orang ini. Diikuti dengan terus berinovasi agar tetap menjadi daya tarik masyarakat dalam memenuhi kebutuhan olahraga dengan harga yang standar. Bagi anak muda yang memiliki passion di bidang olahraga, bahkan ingin menggeluti usahanya seperti KMCR Store, bisa menghubungi atau berkunjung ke salah satu outlet KMCR Store. Produk-produk terbaik akan siap di distribusi oleh distributor resmi, terpercaya dan berkelas. Informasi lengkap tentang produk KMCR store juga bisa di cek di Instragramnya, IG: @baju_fitness.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!