Tempat Makan Hits di Sangeh Tawarkan Menu Mulai Sepuluh Ribuan

Kini hadir tempat makan baru bagi para pecinta wisata kuliner di Bali. Lokasinya yang berada di dekat objek wisata Sangeh, Abiansemal, Badung ini, cocok menjadi tempat bersantap setelah berekreasi. Baik bersama teman, keluarga maupun dengan pasangan. Uniknya tempat makan bernama Noa Manga Sangeh ini menawarkan menu makanan dengan harga sangat terjangkau meskipun berada di kawasan pariwisata ternama di Bali Utara.

Memanjakan lidah dengan makanan lezat tanpa membuat kantong jebol. Itulah pengalaman yang dapat dirasakan tatkala memilih Noa Manga Sangeh sebagai tempat mengisi perut di kala lapar melanda. Sesuai tagline-nya yaitu “Tempat Makan Murah di Sangeh”, Noa Manga Sangeh menyediakan berbagai pilihan menu dengan harga terjangkau. Dengan nominal sepuluh ribuan saja, Anda dapat menikmati makanan atau minuman yang disajikan oleh koki berpengalaman.

Chrizt Romero selaku pemilik Noa Manga Sangeh dan Alnino Group menceritakan alasan di balik kehadiran menu murah meriah di tempat usahanya tersebut. Ia memutuskan untuk membuka tempat makan tersebut di awal tahun 2021 lalu atau tepatnya di tengah masa pandemi. Di saat banyak usaha sejenis yang bertumbangan karena krisis ekonomi, ia justru berani melawan arus dengan membuka usaha baru. Tentunya bukan tanpa rintangan. Chrizt mengatakan tantangan dalam mengawali usaha adalah dipandang sebelah mata oleh orang sekitarnya.

Meski harga yang ditawarkan terjangkau, konsumen tidak perlu khawatir dengan rasa makanan yang disajikan. Chrizt sendiri telah berkecimpung di industri makanan sejak tujuh tahun lalu dan selama itu pula ia selalu mengutamakan kualitas dari produk yang dijajakan. Adapun aneka menu yang dapat dipilih di Noa Manga Sangeh seperti bakso mercon, ayam geprek dengan berbagai pilihan level pedas, mie dan aneka menu snack. Juga berbagai pilihan menu minuman yang wajib dicicipi, salah satunya es jaim yaitu sajian minuman yang memiliki tampilan menarik. Pengunjung tidak hanya dapat menikmati hidangan sekaligus juga dapat memanjakan mata mereka dengan pemandangan di sekitar lokasi restoran.

Dari Noa Manga Sangeh nampak objek wisata hutan Sangeh yang fenomenal. Selain itu di kawasan Sangeh merupakan jalur menuju objek wisata lainnya di Bali Utara maupun di Bali Barat sehingga kerap dijadikan tempat persinggahan bagi para wisatawan. Pada masa liburan, Noa Manga Sangeh makin ramai dikunjungi terutama oleh wisatawan dalam bentuk grup atau rombongan. Selain itu, secara reguler tempat ini pun tetap menjadi tempat bersantap favorit bagi keluarga dengan adanya wahana bermain anak sebagai daya tariknya. Tertarik untuk berkunjung?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!