Cerita dibalik Kesuksesan Klinik Gigi Smile Ready Dental Aesthetic

Berlokasi di Jl. Imam Bonjol No.500 Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Smile Ready Dental Aesthetic yang didirikan drg. Ida Bagus Agung Indrawangsa ini ternyata sempat merasakan sulitnya mendapat pekerjaan selama satu tahun. Sedangkan tanggung jawab untuk keluarga harus tetap berjalan, sempat mencoba membuka praktik, namun membutuhkan waktu yang lama untuk meresmikannya. Singkat cerita, akhirnya ada sebuah klinik di kawasan Kuta yang membuka sebuah lowongan. Di klinik tersebutlah berjasa banyak untuknya, di mana ia banyak belajar tentang ilmu dan pengalaman manajemen dalam suatu usaha.

Tahun 2019, drg. Ida Bagus Agung Indrawangsa atau yang akrab dipanggil dr. Indrawangsa ini merasa siap untuk akhirnya membuka praktik sendiri di daerah Renon, satu tahun kemudian ia menyewa lokasi di Jl. Imam Bonjol pada Maret 2020 yang menjadi lokasi Smile Ready Dental Aesthetic sampai saat ini. Namun kembali ia harus menghadapi tantangan yang tak pernah disangka akan dijumpai yakni, pandemi global Covid-19. Kondisi ini menyebabkan siapa pun harus membatasi diri untuk beraktivitas, untuk mencegah penularan. Bersama rekannya drg. Maureen Renata, kolaborasi pun dilakukan demi mempertahankan klinik. Praktik pun baru bisa dibuka kembali pada bulan Juli 2020 dengan segala kesiapan perlengkapan praktik serta desain interior klinik yang telah rampung diselesaikan sebelumnya selama tiga bulan.

Diungkapkan drg. Indrawangsa, saat itu ia hanya bermodalkan doa dan berserah kepada Sang Pencipta, agar mampu menghadapi kondisi pandemi dengan menjalaninya sebaik mungkin dan mengedepankan kejujuran sebagai pelayanan terpercaya di bidang jasa kesehatan. Perlahan doa-doanya mulai terjawab, kunjungan datang satu persatu, operasional pun dapat berjalan, hingga sejak perdana dibuka, sampai saat ini Smile Ready Dental Aesthetic belum pernah menutup kliniknya karena alasan pandemi. Istilah “Aesthetic” yang berarti spesialisasi dalam kedokteran gigi yang berguna meningkatkan keindahan penampilan gigi, menjadi treatment terbaik yang di tawarkan di Smile Ready Dental Aesthetic.

Apapun kebutuhan perawatan pasien, kiblatnya akan mengarah pada estetika seperti general dentistry meliputi check up & consultation, x-ray, root canal treatment, canal dan composite filling implant, braces, periondotic, prosthetic, oral surgery dan kids treatment. Yang tidak kalah populer digandrungi pasien adalah treatment bridge work, whitening, veneer / crown dan smile makeover, tentunya ditangani langsung oleh tiga dokter ahli, dr. Indrawangsa, dr. Maureen dan dr. Tamara yang memberikan semangat optimal dalam perawatan Kedokteran Gigi Estetika dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman perawatan gigi terbaik dengan fasilitas lengkap dan modern untuk membuat setiap kunjungan Anda menyenangkan dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!