Tak Hanya Ready Stock juga Bisa Pre Order Sesuai Keinginan

Bila daerah Celuk biasanya identik dengan pengrajin perak, lain halnya dengan Putu Krishna Udayani. Wanita kelahiran Singapadu ini, tampil beda dengan berbisnis toko sepatu, bahkan melepaskan kariernya sebagai tenaga medis.

Sejak SMA, Putu Krishna Udayani sudah mulai berjualan dengan cara online, sejak populernya aplikasi pengirim pesan instan Blackberry Messenger (BBM). Sampai ia melanjutkan kuliah dan lulus di sarjana keperawatan, ia mulai galau apakah akan melanjutkan pendidikan profesi atau tidak, karena memikirkan setelah mendapatkan gelar tersebut akan praktik di rumah sakit selama setahun, padahal usahanya tengah berkembang cukup signifikan. Orang tua yang memahami kegundahannya tersebut pun bersikap terbuka dan menghargai keputusannya, akhirnya ia pun memilih untuk melanjutkan ke S2 Manajemen Rumah Sakit. Melihat keuletan putrinya menggeluti usaha, sang ibu memiliki ide untuk mencarikan bangunan untuk dikontrakkan sebagai tempat usaha, kemudian ayah juga membantu dalam mendesain dan setting etalase toko agar menarik dikunjungi customer. Meski orang tua begitu ambil besar dalam memberikan dukungan, diakui oleh Putu Krishna Udayani sempat ada pemikiran, apakah orang tuanya tidak malu, karena ia akhirnya tidak bekerja di rumah sakit. Karena orang tua juga basic-nya pedagang, mereka tak mempedulikan omongan orang dan pada akhirnya lebih memilih fokus mendukung apapun keputusan Putu Krishna Udayani selama itu positif.

Krishna Shoes yang berlokasi di Jl. Jaga Raga, Celuk, Sukawati, Gianyar ini, merangkak dari reseller online shop, hingga open booth, dilakukan Putu Krishna Udayani bersama suami, Arya. Seiring penjualan yang terus meningkat, kemudian membangkitkan kepercayaan diri Putu Krishna Udayani untuk menciptakan brand sendiri, hingga pre order untuk ukuran besar yang umumnya tidak tersedia di toko-toko sepatu lainnya dan swalayan besar. Penawaran spesial ini yang membuat Krishna Shoes menarik perhatian dan pengunjung rela menempuh jarak yang jauh untuk memesan sandal yang sesuai dengan ukuran kaki mereka atau pengunjung juga bisa request tinggi hak dan warna. Dengan harga sesuai dengan kualitas yang diberikan, meliputi kenyamanan dalam memakai, empuk dan jahitan rapi, pemesanan tesebut bisa dilakukan satuan atau grup.

Dalam pemilihan desain model, Krishna Shoes tetap mengacu tren yang tengah digandrungi anak muda. Khususnya di masa pandemi kemarin, karena kebanyakan orang penghasilan mereka mengalami penurunan, Putu Krishna Udayani lebih banyak menyediakan flat shoes untuk acara casual dengan harga yang terjangkau. Membuka cabang selanjutnya, tentu menjadi impian siapa saja bagi pemilik usaha. Putu Krishna Udayani pun sempat ada rencana membuka Krishna Shoes di Denpasar, atas permintaan pelanggannya. Namun karena terhalang pandemi, rencana tersebut terpaksa diundurkan, ia dan suami berharap target tersebut akan segera terealisasi, demi memberikan kepuasaan kepada pelanggan setia dan Krishna Shoes Bali semakin dikenal lebih luas, dengan hadirnya di pusat kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!