Sediakan Layanan Jasa Kalibrasi yang Terakreditasi

Majalah BaliSukses mengembangkan Jasa Kalibrasi, Penjualan Alat Laboratorium dan Alat Kesehatan serta alat ukur lainnya, Ni Ketut Sulasmini meyakini siapapun berkesempatan meraih keberhasilan asalkan mau bekerja keras, konsisten dan pintar mengambil peluang. Seperti yang dilakoni perempuan asal Singaraja ini yang menggeluti dunia usaha sembari menjalankan perannya sebagai istri sekaligus ibu bagi buah hatinya.

Pada tahun 2006, Ketut Sulasmini termotivasi untuk membuat usaha yang bernama CV Nirmala Karya yang beralamat di Jl. Gatot Subroto IV No. 19 Denpasar, secara mandiri setelah melalui pengalaman kerja yang dimiliki dari beberapa perusahaan. Dari pengalaman tersebut, ia melihat peluang terutama di bidang penjualan alat dan bahan habis pakai laboratorium.

Setelah beberapa tahun usahanya berjalan lancar, pada tahun 2012 perusahaanya berubah menjadi PT Nirmala Karya dan Ketut Sulasmini mengembangkan usahanya di bidang Jasa Kalibrasi Alat Laboratorium, Kesehatan dan Alat Ukur Lainnya setelah melalui proses di tahun 2013. PT Nirmala Karya akhirnya memperoleh Sertikat Akreditasi dari KAN (Komite Akreditasi Nasional) dan memperoleh Izin Kalibrasi Alat Kesehatan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia pada awal Januari 2021. Saat ini PT Nirmala Karya sudah mampu menyediakan jasa kalibrasi di bidang Alat Laboratorium, Alat Kesehatan, Industri dan Alat Ukur Lainnya.

“PT Nirmala Karya menyediakan Jasa Kalibrasi yang didukung dengan fasilitas Laboratorium, Standar Alat, Teknisi yang sudah bersertifikat. Layanan kami telah terakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN) dan sudah memiliki izin operasional dari Kemenkes RI”, tutur perempuan kelahiran Buleleng 1977 tersebut.

Penerimaan Sertifikat Akreditasi dari Direktur KAN (Komite Akreditasi Nasional) tahun 2013

Peran dan Dukungan

Ni Ketut Sulasmini bersama suami, IGN Kartika Dwi Atmaja dan keempat anak

Sulasmini menuturkan bahwa keberhasilan yang diraih sebagai entrepreneur wanita merupakan hasil kerja keras dan dukungan dari keluarga tercinta. Suami dan keempat anaknya merupakan penyemangat dalam menjalankan kesibukan di dunia usaha maupun dalam rumah, Ia mengaku suami yang bernama IGN Kartika Dwi Atmaja memberikan keleluasaan baginya untuk mengaktualisasi kemampuan diri terutama di bidang bisnis. Dirinya pun dapat menyelaraskan berbagai peran yang dilakoni selama ini dengan mengatur manajemen waktu sebaik- baiknya.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!