Villa Mewah Romantis Untuk Pengalaman Honeymoon Yang Tak Terlupakan di ASA Bali Luxury Villas & Spa

Berbagai konsep vila di Bali seolah membuat para wisatawan semakin dimanjakan baik itu fasilitas maupun interior dan eksterior yang dipertunjukkan. Dari sekian banyak vila, ASA Bali Luxury Villas & Spa adalah salah satu dari sekian vila yang dirancang untuk mempersembahkan kemewahan dan suasana yang romantis bagi pasangan yang akan berbulan madu di Pulau Bali.

Tentang ASA Bali Luxury Villas & Spa

ASA Bali Luxury Villas & Spa merupakan vila dengan kolam renang pribadi mewah yang menawarkan kenyamanan dan ketenangan Pulau Bali. Berlokasi di Jalan Yudhistira, Seminyak Kuta, tepatnya di sebelah pantai barat daya Bali yang menakjubkan. Terdiri dari one bedroom pool villas dan two bedrooms pool villas yang luas dirancang dengan menampilkan gaya hidup moderen dengan taman tropis yang rimbun.

Masing-masing vila dirancang dengan menggunakan bahan-bahan alami, terbuat dari kayu dengan tekstur yang ramah lingkungan. Aksesoris yang menghiasi vila semakin semarak melengkapi eksterior dan interior yang tertata dengan apik dalam gaya moderen. ASA Bali memiliki gaya elegan dan terbuka, menggabungkan dapur dan area ruang tamu yang sangat luas. Dilengkapi kamar tidur yang menghadap ke taman, vila ini memang dirancang romantis bagi pasangan yang memilih Bali untuk berbulan madu.

Paket honeymoon yang ditawarkan ASA Bali Luxury Villas & Spa terdiri atas paket 2 malam/3 hari, 3 malam/4hari dan 4 malam/5hari. Paket tersebut dilengkapi dengan fasilitas diantaranya vila mewah dengan privat pool dan satu kamar mandi, free antar jemput (Bandara-Vila Bandara), mini bar, breakfast hingga dinner. Asa Bali Luxury Villa juga meyajikan rasa seni dari kuliner di Kubu Bar & Restaurant, dimulai saat breakfast, makan siang dan makan malam. Makanan yang disajikan pun sehat, dengan rasa yang berani dan otentik khas dari aroma rempah-rempah Asia Selatan yang dipadupadankan menjadi masakan yang lezat. Yang tidak kalah menarik, Asa Bali juga dilengkapi dengan Spa yang bernama “Toya Asa Spa”. Toya ASA Spa akan menyalurkan getaran hidup dan bernapas dari tempat ini ke dalam ritual penyembuhan yang mendalam. Saat-saat relaksasi abadi. Toya ASA Spa dirancang untuk mengembalikan keseimbangan dan keharmonisan antara tubuh dan pikiran di oasis kecantikan, rahmat, dan ketenangan.

Sosok Pendiri ASA Bali Luxury Villas & Spa – Agus Samijaya

Terlepas dari kemewahan ASA Bali, tidak ada salahnya kita mengetahui lebih lanjut sosok dibalik bisnis ASA Bali. Bernama lengkap Agus Samijaya, pria berdarah Sunda ini dapat dikatakan baru memulai berkecimpung dalam dunia pariwisata. Sebelumnya ia berprofesi sebagai pengacara dan ketua paguyuban Warga Bali asal tatar Pasundan Badan Musyawarah Urang Sunda ( BAMUS ) Sunda Bali. Ia juga aktif dalam organisasi seperti Kongres Advokat Indonesia (KAI) Bali yang menjabat sebagai Sekjen KAI Bali, selàin sebagai ketua BAMUS Bali, ia juga ketua Dewan Penasehat Angkatan Muda Siliwangi ( AMS ) Bali dan lembaga-lembaga sosial keagamaan.

Membagi waktu di bidang yang berbeda, memang tidak mudah, namun Agus Samijaya mengungkapkan ia begitu bersyukur karena masih dapat melakukan aktifitas yang dapat memberi manfaat dan inspirasi bagi orang lain.

Melihat perkembangan pariwisata di Bali, bagi Agus Samijaya, Indonesia khususnya Bali harus tetap bersinergi menjadikan perbedaan menjadi sesuatu yang indah, tidak hanya mengembangkan pariwisata tapi ikut menjaga perdamaian Bali dengan tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Karena pada hakikatnya, kunci daripada pariwisata Bali tetap menjadi favorit wisatawan seluruh dunia adalah kebersihan, kenyamanan dan keamanan daripada Bali itu sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!