Vila Berlatar Sawah Ubud Yang Eksotis – Khisi-Khisi Villa

Menemukan rumah penginapan yang cozy di Ubud tidaklah sulit, terlebih mata anda akan dimanjakan dengan taman dan pemandangan sawah yang indah di sekitarnya. Salah satunya adalah Kishi-Kishi Ubud Villas berlokasi di Jalan Tirta Tawar, Banjar Junjungan, Ubud. Jadikan ini sebagai awal yang sempurna untuk liburan anda di pulau dewata.

I Nyoman Mustika pemilik dari Kishi Kishi Villa memiliki latar belakang sebagai pengrajin seni ukir patung garuda sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, pekerjaan itu ia tekuni hingga berkeluarga. Ia juga sempat bekerja sebagai pengrajin di art shop Anugerah, hingga membuka art shop sendiri dan memiliki delapan orang karyawan. Pria kelahiran 30 Agustus 1977 ini pun dapat memperoleh keuntungan dalam membangun bisnis tersebut hingga 40%. Dibarengi dalam merintis usaha tersebut, ia harus mengeluarkan biaya untuk pengobatan ibunya yang sedang menderita penyakit kanker dan krisis moneter di athun 1998.

Kebutuhan yang semakin membengkak, membuat Nyoman Mustika kemudian mencoba untuk membuka penginapan tepat di belakang art shopnya, disesuaikan dengan kemampuan dan modal yang ia miliki, dimana dua unit kamar yang ia sewa dikenakan biaya 3 juta/bulan.

Permintaan pasaran yang semakin menipis karena jumlah art shop yang mulai menjamur, membuat pria yang hobi memancing ini sedikit demi sedikit menutup art shopnya. Singkat cerita kini bisnis propertynya kian berkembang dan kini telah mencapai 9 unit vila.

Kishi-Kishi Ubud Villas berlokasi berlokasi strategis di Ubud, berjarak 4,1 km dari Pasar Ubud, 4,1 km dari Puri Ubud, 32 km dari Bandara Ngurah Rai. Kishi-Kishi Villas memiliki area tempat duduk, dapur dan ruang makan.

Beberapa unit memiliki teras, balkon, minibar dengan pemandangan kolam renang atau taman. Kishi-Kishi Ubud Villas & Spa juga menawarkan pusat spa, restoran dan kolam renang outdoor. Bila anda ingin berjalan-jalan Kishi Kishi Spa juga menyediakan penyewaan sepeda dan mobil untuk menjangkau tempat-tempat wisata seperti Museum Puri Lukisan, atau berwisata kuliner di Mozaic Restaurant, Lotus Café atau Naughty Nuri’s Warung.

Kishi-Kishi Villa menjamin pagi hari anda akan diawali dengan sarapan yang sehat dan fresh sebagai sumber energi untuk anda melakukan aktivitas. Di malam hari, bila anda datang bersama pasangan, anda dapat merasakan romantisnya candle light dinner di pinggir kolam renang.

Bila anda telah memutuskan untuk menginap di Kishi-Kishi Villa, anda dapat check in sejak pk. 14.00 siang dan waktu check out pada pk. 12.00 siang. Para staf dari Kishi-Kishi Villa akan menyambut anda dengan pelayanan yang ramah dan dengan senang hati siap membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!