TOKO KUE dengan GAYA ASIA di BALI – Balivita Patisserie & Gift Bali

Bagi Anda gemar menyantap kue-kue, terlebih bila penasaran dengan kue-kue khas negeri Taiwan. Anda tidak perlu jauh-jauh untuk berangkat ke negara tersebut, bila hanya untuk ingin mencoba kue-kue yang begitu menarik dari segi tampilan, maupun rasa. Anda bisa mengunjungi Balivita Patisserie & Gift Bali yang didirikan oleh Erik Cnien Fong.

Balivita Bakery and Patisserie, sebuah toko yang menjual aneka produk bakery khas Taiwan, berlokasi di Jalan Raya Sesetan No. 147 (depan kursus IALF), Jalan Mertanadi no.368 ruko 7 & 8 (papaya mart) dan Jalan Sunset Road, Kuta. Buka pada pukul 08:00 – 22:00, Balivita Bakery and Patisserie memberi kenyamanan untuk para pengunjungnya berbelanja toko ini dengan lokasi dan parkir yang luas, di dalam toko dilengkapi dengan sofa untuk bersantai sambil menyantap kue dan aneka minuman, menjadi sebuah kombinasi hidangan yang mantap.

Hampir semua keinginan Anda tentang produk pastry dan bakery, terpenuhi oleh Balivita Bakery & Patisserie, seperti cake, cookies, cupcake, tart, bolu, birthday cake, mini pie, nastar, roti manis, roti gandum, roti tawar, croissant, roti isi, roti asin, dan masih banyak lagi. Tersedia juga aneka paket hamperuntuk hari raya seperti lebaran dengan isian beraneka ragam cookies mulai dari harga 95k-500k, aneka pilihan cake atau kue tart bertema hari raya yang menarik dan cantik dengan berkisar harga antara 185k-550k juga bisa dipesan disini.

Ada yang menyebutkan, salah satu produk terbaik di toko ini ialah lapis legit cheesenya, selain itu produk lain juga tak kalah memiliki banyak variasi, selain dasar dari bahan rotinya yang lembut dan lezat, produk-produk manis ini dibandrol dengan harga yang mengikuti kualitas. Tak hanya itu pelayanan cepat dan ramah, bangunan desain yang menarik, dan lokasinya strategis, pun menjadi faktor toko ini tak sepi pengunjung.

Awal mula Erik Cnien Fong membangun usaha ini, dimulai saat orangtua telah tinggal di Indonesia, khususnya di Jakarta dalam waktu yang lama. Meski berangkat dari keluarga yang cukup mapan, namun ia memiliki keinginan kuat untuk membangun potensi diri dengan membangun sebuah usaha.

Melihat potensi yang besar untuk membangun usaha di Indonesia, ia pun memutuskan untuk pindah ke daerah wisata Bali dengan membuka toko kue, sesuai dengan hobi dan passionnya. Baginya tanpa sebuah “gairah” dalam membangun usaha, segalanya akan terasa melelahkan dan rasa putus asa akan mudah datang. Atas dasar inilah, ia kemudian membangun toko kue yang merupakan salah satu daya tarik wisata di negara yang mendapat sebutan Naga Kecil Asia tersebut.

Erik Cnien Fong mengungkapkan, usaha ini tergolong masih sedikit pesaingnya di Bali, terlebih membuka usaha di daerah wisata merupakan sebuah kesempatan yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Bersama para staf yang terus bersinergi dalam memberi pelayanan terbaik, ia pun tak ingin menutup kemungkinan para stafnya juga ikut meraih kesuksesan di bidang yang sama. Berkontribusi bersama dalam ilmu kuliner maupun membangun manajemen sebagai pondasi sebuah perusahaan, tak ayal, kesuksesan tersebut ikut menjadi bagian dari para stafnya yang telah sukses membangun usaha sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!