Tips, 5 Warna Pakaian yang Dapat Merubah Mood

Warna_pakaian_yang_membuat_mood_tetap_happy

Warna pakaian yang membuat mood tetap happy – Sebagian besar orang mengganggap hari senin atau diminggu – minggu awal adalah hari yang menyebalkan karena harus memulai aktifitas lagi setelah liburan, itulah alasannya kenapa banyak orang yang bad mood di hari senin. Berbicara tentang mood, wanita merupakan makhluk yang mudah sekali berubah – ubah moodnya bahkan bisa dibilang jika hanya dalam waktu sepersekian detik saja moodnya dapat berubah.

Tidak hanya itu, mood bisa juga tiba – tiba hilang entah kemana karena banyak hal seperti, bertemu dengan orang yang menyebalkan, jadwal yang padat sehingga tidak dapat beristirahat, dan lain – lain. Bad mood merupakan kondisi yang tidak mengenakan dan membuat kita kesal sepanjang hari sebelum menemukan obat yang tepat untuk membangkitkan mood.

 

Tapi taukah kamu ternyata ada warna pakaian yang membuat mood tetap happy dan dapat mengontrol perasaanmu? Apa saja warna – warna tersebut?

Warna pakaian yang dapat membangkitkan mood

1. Pakaian warna kuning
 
Pakaian warna kuning
 
Mungkin sebagian orang kurang suka dengan warna kuning karena dianggap terlalu mencolok. Padahal warna kuning ternyata dapat mengembalikan mood yang hilang, selain itu warna kuning juga dipercaya dapat meningkatkan otak untuk lebih aktif dan mudah berkonsentrasi.
 
 
 
2. Pakaian warna hijau
 
Pakaian warna hijau
 
Selain warna kuning, warna hijau juga banyak dihindari karena alasan yang sama. Tapi sebenarnya warna hijau dapat memberikan kedamaian saat sedang emosi karena warna ini bersifat natural dan segar.
 
3. Pakaian warna oranye
 
Pakaian warna oranye
 
Dengan menggunakan pakaian berwarna oranye dipercaya dapat menyalurkan energi positif yang berupa kreativitas, keceriaan, dan antusias. Untuk itu kamu dapat bersemangat kembali dengan menggunakan pakaian berwana oranye.
 
4. Pakaian warna merah
 
Pakaian warna merah
 
Warna merah adalah simbol kebahagiaan bagi budaya Tionghoa serta diyakini dapat memberi efek positif untuk orang yang menggunakannya. Teruma untuk kamu yang selalu merasa gelisah dan kurang percaya diri, menggunakan pakaian berwarna merah adalah solusi yang tepat. 
 
5. Pakaian warna biru
 
Pakaian warna biru
 
Warna biru adalah warna yang natural dan segar, sama halnya dengan warna hijau. Pakaian berwarna biru dapat memberikan efek positif untuk yang melihat maupun yang menggunakannya. Warna biru dapat membangkitkan semangat serta mencuri perhatian pria.
 
Sekarang sudah tau bukan warna pakaian yang membuat mood tetap happy? Tidak perlu susah – susah memperbaiki mood, cukup dengan memilih warna pakaian yang tepat kamu dapat kembali happy dan mempengaruhi mood orang – orang disekitarmu. (WM)

Be first to comment