Tidak Hanya Tawarkan Rasa Namun Juga Pelayanan Yang Memuaskan – Okamura Roman Bali Restaurant

Seorang entrepreneur lahir dari mimpi sederhana, namun mereka memiliki kerja keras yang luar biasa. Sehingga apa yang dihasilkan, tak terpikirkan sama sekali terjadi dalam hidup mereka.

I Gede Setiawan lahir di Desa Sangsit, Singaraja, dari orangtua yang bekerja sebagai pendidik. Ia memiliki lima saudara, dan ia merupakan anak yang pertama. Setelah menyelesaikan pendidikan SMA, Gede Setiawan bekerja di travel Jepang. Kefasihannya dalam berbahasa Jepang, kemudian mengantarkannya sebagai pengajar bahasa jepang di Fakultas Sastra, Universitas Warmadewa.

Setelah selama dua tahun mengajar, Gede Setiawan kemudian kembali bekerja di travel pada tahun 1990. Di travel tersebut, ia bertemu dengan partner kerja yang banyak memberikannya pengaruh positif dalam dirinya. Salah satunya dengan mendirikan sebuah usaha kuliner, yakni Okamura Roman Bali Restaurant.

Seperti namanya, Okamura Roman Bali Restaurant merupakan kuliner khas masakan Jepang. Dan di Jepang sendiri, Okamura Roman telah memiliki tujuh cabang yang pertama berdiri pada tahun 1954 di Shizuoka. Berdasarkan negeri asalnya, Okamura Roman Restaurant tidak hanya mengutamakan rasa melainkan juga dalam segi pelayanan, terlihat banyak pengunjung lokal maupun mancanegara yang datang ke restaurant ini untuk melakukan pertemuan baik makan siang maupun makan malam. Okamura Roman Bali juga menyediakan baju kimono, pakaian khas Jepang untuk para pengunjung berfoto.

Okamura Roman Bali Restaurant berlokasi di Jalan Pengubengan Kauh No.38, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, menyediakan menu sushi roll / nigiri / hand roll, sashimi, donburi, ishiyaki / teppan, alacarte ( Tsumami ) dan Dessert. Gede Setiawan meyakini pengunjungnya, bahwa Okamura Roman Bali memiliki cita rasa yang sama dengan Okamura Roman Jepang. Terbukti pengunjung yang datang, tidak hanya sekali, dua kali, namun berkali-kali ingin merasakan masakan Jepang, khas Okamura Roman Restaurant.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!