The Tea Spa Bali – Tawarkan Layanan Spa, Pengobatan untuk kesehatan dan Perawatan Kecantikan

Sebelum memutuskan untuk memiliki sebuah usaha, Niti Apsari bekerja sebagai ibu rumah tangga yang mengurus suami dan anak-anaknya. Namun karena suami jatuh sakit, ia pun ikut turun tangan untuk memenuhi kebutuhan dengan menekuni pekerjaan sebagai therapis.

Awalnya Niti Apsari memulai untuk bekerja, hanya untuk memenuhi kebutuhan satu hari itu saja, maka daripada itu, ia tidak memilih-milih dalam bekerja, asal itu positif pekerjaan itu akan ia ambil. Berangkat pagi pulang malam, saat bekerja di sebuah spa, membuat Niti Apsari sebagai seorang istri sekaligus ibu rumah tangga kurang memberi perhatian kepada keluarga khususnya sang suami yang sakit. Beruntung ia memiliki rekan yang memberinya motivasi untuk mulai membangun sebuah usaha, dengan ilmu dan pengalaman yang telah ia dapatkan, demi waktu yang lebih leluasa bersama keluarga.

Setelah bekerja selama enam bulan, Niti Apsari kemudian memutuskan untuk keluar dan membangun sebuah spa, bernama The Tea Spa Bali yang berlokasi di daerah Canggu dekat dengan Pantai Pererenan dan Pantai Gema. The Tea Spa Bali tidak hanya memberikan pengalaman spa yang menyenangkan, tapi juga pengobatan tubuh untuk kesehatan, perawatan kecantikan.

Suasana yang tenang dengan konsep layaknya rumah pribadi. Para tamu akan merasakan ketenangan optimal selama perawatan, tanpa bisingnya hiruk pikuk kota. Dilengkapi dengan empat kamar spa pribadi, di mana setiap kamar tersedia untuk dua tempat tidur untuk pijat, shower air panas dan dingin, AC, dan dua kamar yang dilengkapi dengan bathtub air panas dan dingin.

Oleh staf yang berpengalaman, The Tea Spa Bali juga menyediakan fasilitas penjemputan gratis untuk area Canggu, Kerobokan dan Seminyak. Setelah selesai perawatan, para tamu akan diantar kembali ke tempat menginap.

Dukungan dari keluarga dalam membangun usaha The Tea Spa Bali, merupakan hal terpenting bagi Niti Apsari. Berkat dukungan tersebut, ia sukses dalam membangun usaha, tanpa terlepas dari kerja keras dan anugerah dari Sang Pencipta. Namun terlepas dari kesuksesan tersebut, bagi Niti Apsari, keluarga adalah harta yang tak ternilai harganya, ia tidak berandai-andai untuk pergi ke luar negeri ataupun memiliki rumah mewah, baginya yang terpenting adalah keluarga selalu dalam kesehatan. Meskipun, bila kesempatan itu ada, ia akan lebih memilih untuk menghabiskan waktu berkumpul dan memberi perhatian kepada keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!