THE AWAN VILLAS, Villa Mewah Dengan Panorama Khas Alam Bali

The Awan Villas sudah beroperasi sejak Agustus 2012, vila mewah ini mengusung konsep modern berpadu dengan gaya Bali, private dan nyaman untuk ditinggali. Berangkat tanpa bekal atau latar belakang di dunia pariwisata, I Nyoman Suwidia mantap mengembangkan The Awan Villas yang merupakan bagian dari bisnis keluarga.

The Awan Villas berlokasi di Jalan Batu Belig No. 168 Kerobokan, Seminyak, Kuta- Bali, hanya membutuhkan waktu 20 menit dengan mengendarai mobil dari Bandara Internasional Ngurah Rai, 5 menit berjalan kaki dari Pantai Batu Belig, dan Sardine Restaurant. Bila anda ingin ke tempat hiburan hanya menghabiskan waktu 2 menit, untuk menuju Ku De Ta, Seminyak Square atau La Lucciola.

Di masing-masing villa dilengkapi dengan kolam renang pribadi, gerbang ukiran Bali, ruang tamu paviliun, area makan, dapur dan shower pada taman tropis dengan ukuran 300 m2. Paviliun ruang tamu dilengkapi ruang makan dengan kulkas ukuran penuh, televisi layar datar (TV Cables), dispenser air dan dapur. Kamar dilengkapi dengan AC, televisi layar datar (TV Kabel), DVD, telepon IDD dan akses internet (wifi).

ProfilĀ I Nyoman Suwidia dan Ni Nyoman Ribek – Owner The Awan Villas

The Awan Villas merupakan bisnis keluarga yang dirintis oleh I Nyoman Suwidia dan Ni Nyoman Ribek, orangtua dari I Made Suwandira yang kini meneruskan The Awan Villas. Di masa orangtuanya merintis, tentu berbeda dengan masa kini, dimana persaingan yang semakin tinggi diantara para pengusaha properti lainnya yang semakin marak pertumbuhannya. Maka dari itu, ia pun menyediakan fasilitas-fasilitas menarik, seperti berikut ini. Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu berbulan madu di Bali, The Awan Villas memiliki Honeymoon Package dengan layanan antar-jemput bandara gratis, breakfast, romantic dinner, spa dan lain-lain. The Awan Villa yang sebagian besar diminati wisatawan India, Korea dan Jepang ini sangat nyaman untuk ditinggali bersama keluarga, menyediakan antar jemput bandara, dinner, potongan harga 30% untuk perawatan spa, potongan 20% untuk makanan dan minuman dan fasilitas special lainnya. Untuk spa disediakan tempat tidur pijat di masing-masing vila, anda akan dimanjakan oleh para therapist yang sudah handal dibidangnya menggunakan bumbu dan rempah-rempah Bali dan Indonesia dicampur dari resep tradisional ke dalam ritual kecantikan modern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!