Temukan pengalaman Rafting Tak Terlupakan di DERASNYA SUNGAI AYUNG

Perkenalan Nyoman Suastika dengan salah satu rekannya yang bekerja di Sobek Adventure selama 20 tahun, turut memberinya sebuah ide sekaligus inspirasi untuk juga membuka bisnis yang sama. Seiring perjalanan waktu, di sebuah lokasi bekas restoran, ia pun kemudian membangun ide petualangan yang menakjubkan bernama Red Paddle Adventure.

Dengan mempekerjakan 80% orang lokal, Red Paddle Bali Adventure yang berlokasi di Jalan Raya Kedewatan No.31, Kedewatan, Kecamatan Ubud ini diakui Nyoman Suastika bermodalkan semangat kerjasama. Seperti halnya saat para pengunjung melakukan adventure di lokasi ini, mereka beramai-ramai datang dari negara yang berbeda untuk menaklukan derasnya sungai.

Lulus SMA, Nyoman Suastika ikut kakaknya melukis, bakat tersebut memang sudah ia miliki sejak kecil. Darah seni yang mengalir dalam dirinya pun ia manfaatkan saja untuk menafkahi hidupnya. Namun ia sadar, tidak dapat hanya mengandalkan bakat melukis sebagai satu-satunya sumber penghasilan.

Meski tidak memiliki latar pendidikan di pariwisata, bukan berarti Nyoman Suastika tidak mendapat kesempatan untuk mempelajari ilmu yang menjadi fokus bisnisnya saat itu. Berkat pertemuan dengan rekannya yang bekerja di Sobek Adventure, sebuah pengalaman pun tidak kalah penting menjadi sebuah pembelajaran berharga baginya.

Banyak yang menyebutkan, bila sesuatu sederhana, dapat menjadi sesuatu yang unik bila dikerjakan oleh tangan sang seniman. Apa yang ada di tangan seniman, apapun bisa dihasilkan sebuah karya. Berkumpul bersama rekan-rekannya, ia pun memanfaatkan bahan yang dimiliki, seperti kayu, bambu, sehingga terwujud sebuah lokasi dengan karakter yang khas. Semua itu ia wujudkan di usaha adventure miliknya, Red Paddle Bali Adventure.

Wisata air ini mendapatkan reputasinya atas kualitas baik, harga terjangkau dengan menawarkan perjalanan arung jeram di Sungai Ayung yang dikemas dengan fitur-fitur hebat sebagai produk petualangan utama. Pemandangan spektakuler dan sungainya sangat menyenangkan, namun untuk perjalanan ke sungai ini agak jauh.

Fasilitas lainnya untuk menunjang kenyamanan pengunjung, meliputi transportasi dari hotel tepat waktu dan efisien, loker penyimpanan pakaian, restoran dengan menu prasmanan dan toilet. Anda akan dipandu oleh staf yang handal dibidangnya, dengan cara luar biasa untuk menghabiskan pagi atau sore hari Anda. Bersama dengan petualangan hebat lainnya yang dapat Anda temukan disini, seperti village cycling tour, paddle white water rafting and swing tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!