Tawarkan Keju Impor Terbaik di Bali

Sejak kecil sudah diperkenalkan usaha oleh orangtua, khususnya Sang Ayah. Setelah memiliki pengalaman bekerja yang cukup lama di sebuah perusahaan nasional, pertemuan dengan suami yang merupakan warga negara asing pun membuatnya semakin mantap membuka usaha keju.

Giok Emas Indonesia berdiri pada tahun 2013, berlokasi di Jalan Delod Yeh Telun Wayah No. 8 Sidemen, Karangasem. Perusahaan ini melayani impor, penyimpanan, pemasaran, dan distribusi produk makanan terbaik dari Italia. Dengan menawarkan produk utama yakni keju berkualitas tinggi yang berasal dari Latteria Sociale Valtellina dan keju Gorgonzola DOP dari Arrigoni Battista, yang merupakan produsen keju gorgonzola terbaik di bagian utara Italia.

Kegiatan impor produk dilakukan mengikuti semua perizinan dan legalitas yang ada, dengan dilengkapi sertifikat dari BPOM ML dan sertifikat HALAL. Selain itu juga memasok ke hotel-hotel, restoran, kafe dan toko setiap harinya, sekaligus menawarkan produk-produk berkualitas tinggi kepada klien, khususnya keju impor Italia berkualitas tinggi.

Jenis keju yang ditawarkan Giok Emas Indonesia, di antaranya Taleggio, Casera, Hard Goat Cheese, Gorgonzola Dolce & Piccante DOP, Piattone. Adapun keistimewaan keju-keju tersebut sebagai berikut;

 

Keju Casera merupakan keju khas DOP (Denomination of Protected) keju premium dengan aroma buah kering yang intens. Terbuat dari susu sapi, di mana sapi hidup dengan bebas makan rumput di daerah pegunungan. Hal ini menciptakan rasa keju yang sangat istimewa, sangat cocok untuk sajian keju dengan anggur merah. Taleggio merupakan keju yang cocok untuk menyantap burger, keju ini memiliki rasa yang kuat, yang benar-benar melebur ke dalam burger patty.

Selain itu ada San Tumas, Hard GoatCheese terbaik dengan rasa yang memiliki karakter seperti keju kambing asli. Dapat digunakan untuk cheese platter dan juga enak untuk ditaburi di atas pasta panas. Selanjutnya, Gorgonzola Dolce dan Piccante DOP adalah salah satu keju biru Italia terbaik dari Italia bagian utara. Memiliki rasa keju biru yang unik, untuk pecinta Gorgonzola. Tak hanya keju, Giok Emas Indonesia juga menawarkan Minyak Zaitun Truffle Putih yang dapat ditaburkan di atas pasta polos dan pasta dengan Saus Truffle yang sangat enak dari Italia.

Memberikan pelayanan dan menawarkan keju impor kualitas terbaik di Bali, menjadi prioritas Giok Emas Indonesia dalam meningkatkan pelanggan. Dan yang terpenting di tengah situasi pandemik seperti ini, usaha dapat terus berjalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!