Suji Bungalow Penginapan Murah dan Nyaman Pilihan Bagi Wisatawan Backpacker

Sudah bukan rahasia lagi, Bali memiliki panorama alam yang eksotis dan masih menjunjung tinggi kebudayaan dan adat istiadat yang tidak mudah dijumpai di daerah lain. Hal ini menjadi modal daya tarik wisatawan untuk mengunjungi Bali, sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Bali.

Suji Bungalow terbilang bukan sebuah penginapan yang baru lagi di seputaran Kuta. Agung Surya Dharma mengambil alih kepemilikan penginapan tersebut sekaligus bertanggung jawab penuh dalam mengelola dan mempertahankan keeksisan Suji Bungalow yang telah dibangun oleh orangtua, Agung Sukalana (Ayah) dan Agung Oka Padmi (Ibu). Berawal dari hanya memiliki dua kamar, kemudian berkembang menjadi empat kamar, dan terus bertambah secara perlahan hingga Suji Bungalow memiliki 47 kamar terdiri atas 2 lantai yang bebas asap rokok.

ProfilĀ Agung Surya Dharma, S.H. – Owner Suji Bungalow

Agung Surya atau yang akrab dipanggil Agung, tidak memiliki latar belakang pendidikan di bidang pariwisata, melainkan merupakan lulusan dari sarjana hukum, Universitas Udayana. Hal itu tidak menjadi halangan baginya, justru merupakan tantangan untuk meneruskan, dan mempertahankan Suji Bungalow menjadi pilihan akomodasi para wisatawan saat mengunjungi Bali. Ia pun harus memulai segalanya dari nol, belajar tentang bisnis dan dunia pariwisata.

Tentang Suji Bungalow

Suji Bungalow berlokasi di Gang Poppies Lane I, Jalan Pantai Kuta, Badung, daerah yang sudah populer di kalangan wisatawan oleh kehidupan malamnya. Meski merupakan gang kecil, Poppies Lane sangat ramai oleh wisatawan. Kepopulerannya juga didukung dengan letaknya yang strategis untuk mengakses tempat hiburan lainnya di Kuta, diantaranya Beachwalk Shopping Center, Young Spa, Central Wave Painting, Bali Jeep Adventure dan Pantai Kuta yang hanya menghabiskan waktu 5-10 menit dengan berjalan kaki.

Memiliki tipe bangunan yang tradisional dengan kebersihannya yang terjaga, Suji Bungalow tidak kalah dalam memberikan fasilitas yang lengkap, diantaranya terdiri atas teras, kamar mandi pribadi, mini bar, AC, TV, WiFi, antar jemput bandara 24 jam, perpustakaan, taman bermain anak, sesuai pilihan liburan backpacker anda bersama teman atau keluarga, yang memberi lebih banyak ruang dan kenyamanan. Suji Bungalow juga menyajikan berbagai hidangan lokal Indonesia dan western dengan pelayanan stafnya yang ramah selama 24 jam menjamin kepuasan anda selama menginap di Suji Bungalow.

Bila anda hendak menuju Bandara Internasional Ngurah Rai atau menggunakan fasilitas antar jemput bandara, hanya butuh 15 menit dari Suji Bungalow, 350 meter menuju pantai Kuta dan 200 meter untuk mencapai Jalan Legian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!