Sigap Menangani Proyek tanpa Melupakan Kualitas

Berkecimpung dalam usaha yang bergerak di bidang kontraktor dan konstruksi, sudah menjadi passion Made Wirata sejak muda. Darah bakat tersebut diturunkan oleh ayahnya yang juga berkecimpung dalam dunia tersebut. Sekaligus memiliki rasa ingin tahu yang besar pun menumbuhkan konsisten hingga sukses dalam perusahaan yang ia dirikan “Graha Tropic Contractor”.

Made Wirata yang memiliki 16 saudara kandung ini, menempuh pendidikannya sejak SD sampai SMP di Jembrana. Kemudian saat menginjak di bangku SMA, ia berangkat ke Denpasar, hingga tamat kuliah. Setelah tamat, pada tahun 1986, ia mengawali langkahnya dengan mencari tenaga kerja untuk sebuah proyek dan melakoni pekerjaan tersebut selama empat tahunan sambil menempuh pendidikannya di Jurusan Teknik Sipil.Seiring berjalannya waktu, setelah menyelesaikan kuliahnya, pria kelahiran Jembrana 22 Agustus 1964 ini, kemudian mulai menambah pengalaman dengan bekerja pada sebuah CV sampai di tahun 1990. Hingga tahun 1996, karena memiliki rasa ingin tahu yang besar, ia mulai belajar tentang bahan material bangunan, dan menangani proyek-proyek warga negara asing seperti pembangunan vila, dan tipe penginapan lainnya.

Selain menangani proyek-proyek tersebut, Made Wirata juga mengekspor bahan bangunan lokal sampai ke Italia, salah satunya ilalang, karena kebanyakan orang asing memang menyukai bangunan dengan gaya Bali yang tidak mereka jumpai di negara mereka.

Kesuksesan semakin berada di tangan Made Wirata, singkat cerita ia berhasil membangun Graha Tropic Contractor

dengan mempertahankan konsistensi dan eksis dalam segala aspek, terutama yang berkaitan dengan bidang jasa konstruksi dan bangunan serta selalu menemukan cara terinovatif yang dapat memberikan nilai positif dan plus paling positif bagi kepuasan pelanggan, baik nasional maupun lingkup internasional.

Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi dan sektor sumber daya manusia, Graha Tropic terus dapat meningkatkan standar kualitas kerja di bidang jasa konstruksi bangunan, bersama para tim yang solid. Berawal dari keinginan untuk bekerja keras dengan mengumpulkan beberapa karyawan untuk melakukan pekerjaan konstruksi gedung baik pekerjaan sipil maupun arsitektur dan memperoleh kehidupan yang lebih baik untuk masa depan.

Tak sampai di sana, setelah itu dilakukan pengembangan beberapa karyawan dan menjadi asosiasi superintendent yang memiliki keterampilan multi pekerjaan dan ahli di bidang konstruksi bangunan.

Sesuai dengan misi perusahaan yakni mendukung pembangunan daerah, baik di sektor kecil, menengah hingga sektor besar demi memberikan kepuasaan pada klien dalam segala aspek, kualitas pekerjaan, ketepatan waktu dalam pekerjaan oleh para SDM yang berkualitas.

Fasilitas-fasilitas atau bangunan-bangunan yang telah sukses didirikan oleh Graha Tropic Contractor di antaranya, Nyambu Villa, Villa Saya, Puri Meditasi Sanur, Setha Bali Resort, Bondalem Villa, Bali Dream House, Kuta Beach Sea Turtle Conservation, Java Villa, Villa Nova, Villa Jodie, Villa Angin dan Sinaran Surga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!