Sensasi Berenang Bersama Hiu di Gold Island Water Sport

Banyak orang yang tertantang bahkan ketagihan untuk merasakan sensasi yang mampu memacu adrenalin, salah satunya dengan mengisi liburan di wahana watersport. Bagi anda yang sedang berlibur ke Bali, tidak sulit untuk mencari wisata bahari satu ini, anda bisa mendatangi daerah Tanjung Benoa atau Gold Island Waterport di Jalan Tukad Punggawa, Serangan.

Profil I Wayan Darna – Pimpinan Gold Island

I Wayan Darna pemilik dari Gold Island merupakan lulusan S1 Management Perhotelan, Universitas Mapindo. Lulus dari kuliah ia menganggur selama setahun, ia pernah bekerja sebagai Sales di Standar Chartered dan juga di Bank Permata selama tiga tahun. Bekerja sebagai Sales Kredit bagi pengusaha, pria kelahiran Denpasar 6 Juli 1980 ini pun tertarik untuk ikut mencoba membangun sebuah usaha. Hampir setiap hari ia bertemu dengan orang-orang di bisnis berbeda yang begitu menginspirasi untuk berani mengambil langkah membangun sebuah usaha. Sambil menyelam minum air, ia pun mempraktekan ilmu yang ia dapat dengan membuka usahanya yang pertama yakni sebuah bengkel motor. Karena tidak memiliki ilmu di bidang otomotif, usahanya tidak berlangsung lama, ia pun kembali bekerja menggantungkan hidupnya dengan perusahaan lain, hingga akhirnya mantap membuka Gold Island Water Sport.

Tentang Gold Island

Gold Island berkembang sejak tahun 2005, menawarkan fasilitas Privat Cruise, Extreme Water Sport, Ocean Park, Water Sports, Marine Activities, dan aktivitas menyenangkan lainnya.

Untuk fasilitas Privat Cruise anda akan diajak untuk menyusuri pulau Nusa Penida dan Nusa Lembongan, perjalanan yang indah ini akan dimulai sejak pk. 08.00 pagi dan berlangsung selama 90 menit. Dengan menaiki kapal Astina yang dapat menampung penumpang hingga 30 orang, sesampai di lokasi anda dapat melakukan kegiatan snorkeling, memancing atau sekedar bersantai.

Bagi anda pecinta olahraga extreme, Gold Island pun tak kalah ketinggalan, watersport yang digagas oleh I Wayan Darna ini, menawarkan wahana Jetovator dan Fly Board, dengan mengandalkan kekuatan air, tubuh anda akan didorong danterangkat ke udara.

 

Selanjutnya ada Ocean Park, bagi anda yang ingin mungkin merasakan sensasi berenang bersama hiu, disinilah tempatnya. Ocean Park adalah taman laut terapung di tengah laut yang juga berfungsi sebagai tempat konservasi untuk berbagai kehidupan laut. Ocean Park juga merupakan rumah bagi beberapa ekosistem laut seperti hiu, kuda laut dan penyu. Pembibitan ini ramah terhadap laut untuk segala usia dan berbagaia tingkat pengalaman, semua dipastikan untuk pelestarian kehidupan bawah laut Bali yang indah.

 

Seperti namanya “Marine Activities”, dilakukan di dalam air, wahana yang ditawarkan yakni Underwater Seawalker, menyelam ke dasar laut dengan menggunakan helm dengan pelindung yang transparan; kemudian ada Diving Tour dan Snorkeling Tour. Selanjutnya wahana yang paling banyak diminati sekaligus dapat dilakukan secara berkelompok, ada Jet Ski, Donut Boat, Banan Boat, Fly Fish, Wakeboard & Waterski dan Parasailing. Aktivitas menyenangkan lainnya, anda juga dapat mendayung ke hutan mangrove, kuliner dengan resep tradisional, dan kelas memasak. Anda tertarik untuk mencobanya? datang saja langsung dan pacu adrenalin anda di Gold Islan Water Sport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!