Sandang Nama Baru, Pengunjung Semakin Tertantang Dalam Petualangan Mason Adventures

Sudah 30 tahun Bali Adventure menjadi operator wisata petualangan yang diakui secara akademis dan tertua di Bali sejak 1989. Semua fasilitas wahana menampilkan layanan kelas dunia yang tak tertandingi, memberikan pengalaman petualangan kelas bintang lima. Namun nama tersebut kini berganti menjadi Mason Adventures, adakah petualangan baru yang selanjutnya ditawarkan oleh Yanie Mason dan keluarga besar Mason Adventures?

Nama Bali Adventure sempat digunakan pada beberapa wahana adventure lain di Bali yang membuat Yanie Mason mengambil keputusan untuk mengganti nama menjadi Mason Adventures. Bukan tanpa alasan yang kuat, setelah diperhatikan ternyata beberapa pihak dari penyedia adventure yang telah mengatasnamakan Bali Adventure didalamnya, tidak memiliki kualitas yang baik dimana hal tersebut dapat membawa citra buruk bagi Mason Adventures sendiri. Setelah menyandang nama Bali Adventure selama lebih dari 28 tahun dan harus melalui proses panjang yang melelahkan untuk mengklaim nama tersebut menjadi hak milik, Yani Mason sepertinya lebih memilih untuk move on dan berbesar hati untuk akhirnya mengganti nama perusahaannya menjadi Mason Adventures yang beralamat kantor di Jalan By Pass Ngurah Rai, Pesanggaran.

Dalam memberikan pelayanan, Mason Adventure memang tidak tanggung-tanggung dalam menawarkan wahana adventure. Salah satunya yang tidak dimiliki oleh adventure lain adalah Mason Sky Tours, layanan helikopter mewah satu-satunya di pulau dewata menggunakan jenis helikopter Eurocopter B2 yang ramping. Dilengkapi tempat duduk kulit yang mewah dapat mencakup lima orang penumpang.

Wahana udara ini juga memberi anda pilihan untuk menggabungkan penerbangan dengan salah satu dari tur petualang Mason Adventure yang lain, memungkinkan pengunjung memiliki pengalaman unik melihat panorama Bali yang spektakuler sambil menghemat waktu. Mason Sky Tours juga menyediakan berbagai layanan helikopter alternative dan sebagai satu-satunya perusahaan petualangan di Bali dengan pesawat¬ operasionalnya sendiri. Dari segi keamanan, anda tidak perlu khawatir karena pelayanan ini dilengkapi dengan evakuasi medis apabila dalam keadaan darurat.

Wahana lainnya Yang Tak Kalah Spektakuler

Wahana lainnya yang dapat dikatakan cukup baru adalah Mason Jungle Buggies, sebuah rekreasi petualangan off road di alam bebas yang akan memberikan pilihan wisata spesial bagi anda yang haus akan tantangan. Wahana ini berbeda dengan ATV ride, tapi kendaraan yang digunakan bentuknya hampir sama, dengan 4 buah roda sebagai penggerak dan sama-sama ringan, namun yang membedakannya adalah pada kemudinya. Pada Mason Jungle Buggies berbentuk bulat seperti setir mobil sedangkan pada ATV memiliki setang seperti sepeda motor.

Wahana ini akan membawa anda menempuh perjalanan sepanjang 4.5 km dengan melewati berbagai rintangan, baik itu tanjakan, tikungan dan medan yang begitu menantang, membuat tenaga akan cukup terkuras. Di sepanjang perjalanan sudah disediakan petunjuk jalan sebagai pemandu sepanjang perjalanan anda.

Wahana Mason Adventure Rafting merupakan salah satu pioneer arung jeram di Bali yang menawarkan trek jalur terpanjang di sungai Ayung dengan panjang 12 km. Jalur sungai Ayung dapat dikatakan aman bagi keluarga karena dengan kelas jeram level 2 dan 3 sehingga memungkinkan untuk pemula ataupun anak – anak berusia 5 tahun untuk mengikuti wahana ini. Dengan menekankan keamanan, peralatan, fasilitas, makanan dan layanan terbaik.

Mason Elephant Park & Lodge terletak di Banjar Desa Taro, Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali. Merupakan pioneer atraksi khusus Gajah di Bali, dibangun pada tahun 1997 dengan luas area 3.5 hektar yang menaungi 31 ekor gajah termasuk 4 ekor gajah yang berhasil lahir dengan alami di Mason Elephant Park & Lodge. Tidak hanya sekedar berinteraksi dengan gajah, Mason Elephant Park & lodge juga dilengkapi dengan fasilitas akomodasi yang dibuka pada tahun 2008. Mason Elephant Lodge memiliki 27 unit kamar yang sangat unik dengan tema gajah dan menekankan pada interaksi personal bersama gajah. Tamu yang menginap dapat melakukan sesi mandi bersama gajah di pagi hari dan pengalaman Elephant Chauffer Service atau di jemput oleh gajah di depan kamar hotel ke dinner venue.

Selama hampir 30 tahun keluarga Mason telah dikenal dengan pengalaman kuliner sebagai bisnis pertamanya di jantung Bali. Sekarang keinginan, dorongan, dan komitmen yang sama dapat ditemukan di Mason Chocolate. Terinspirasi oleh alam Indonesia yang memiliki biji kakao terpilih dari berbagai pulau penghasil biji coklat di Indonesia yang di padu dengan bahan organik terbaik dan dibuat dengan sempurna dengan teknologi canggih.

Yang tidak kalah menarik, bagi anda yang menginginkan lokasi untuk event atau pernikahan yang anti mainstream, Mason Adventures mempersembahkan konsep pernikahan yang menarik, berlangsung di altar gazebo bersama gajah-gajah Sumatra. Dengan menggabungkan antara konsep romansa dan keseruan alam liar, pernikahan ini dapat dihadiri undangan sebanyak 250 orang yang dilaksanakan di altar gazebo.

Tidak hanya wahana adventurenya yang luar biasa, Mason Adventures juga memberikan pengalaman spa mewah “Wellness Spa” yang tak terlupakan di alam terbuka yang tenang. Spa bertema otentik ini ditangani oleh para therapis yang sudah begitu memahami bagaimana cara memulihkan pikiran, tubuh dan jiwa anda setelah seharian menghabiskan waktu berpetualang.

Wanita hadir dengan segala keindahannya, namun hal itu sajalah tidak cukup untuk dipandang sebagai seorang wanita. Sosok Made Karyani dibalik Mason Adventures atau yang kini lebih dikenal dengan nama Yanie Mason, tidak hanya sosok wanita yang berparas cantik, wanita berdarah asli Bali ini begitu menginspirasi.

Ia tidak hanya sukses membangun bisnisnya, tapi juga aktif dalam kegiatan amal. Bila sudah begini, tidak ada yang lebih berbahaya daripada keindahan seorang wanita yang fokus mendobrak dunia. Dengan ilmu yang mereka punya, disertai dengan kemandirian dan keberanian, membuat wanita tidak lagi dipandang sebelah mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!