Sajikan Hasil Olahan Vegetarian Yang Lezat – Sage Restaurant

Walaupun bukan wanita asli Bali, Elizabeth Suli memiliki perhatian khusus terhadap masyarakat Ubud, khususnya para generasi muda. Melalui bisnis kuliner “Sage Restaurant” yang ia dirikan, memberi kesempatan kepada generasi muda untuk aktif menghadapi sebuah tantangan demi mempersiapkan masa depan yang lebih cerah kedepannya.

Bagi Elizabeth Suli, wanita atau laki-laki memiliki kesempatan yang sama dalam mengejar karir mereka. Sekarang tinggal dari pribadi masing-masing, bagaimana pandai-pandai dalam mengambil kesempatan tersebut. Elizabeth sendiri, awal mula berkecimpung dalam bisnis kuliner, disaat ia sering mengundang teman-temannya datang ke Bali. Selama di Bali, menikmati kuliner pulau dewata pun tak luput dari perhatian, semakin lama ia pun berpikir, mengapa tidak ia mencoba menangkap peluang ini dengan membuka bisnis kuliner.

Sage Restaurant Ubud

Sage Restaurant yang berlokasi di Jalan Nyuh Bulan No. 1, Banjar Nyuh Kuning, Ubud ini mempekerjakan 98% orang Bali dengan jumlah karyawan kurang lebih 33 orang.

Sesuai dengan komitmennya “di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung”. Walau ia bukan orang Bali, ia tetap mengikuti tata cara kebudayaan dan adat istiadat yang berlaku di Bali. Begitupun dengan para karyawannya yang sebagian besar umat hindu tidak terlepas dari kegiatan-kegiatan tersebut, sudah ia anggap seperti keluarga sendiri. Dengan rasa saling menghargai dan menghormati, akan memiliki pengaruh yang besar, dalam mempertahankan bisnisnya hingga saat ini, bahkan Sage Restaurant telah membuka dua cabang masih dengan konsep sajian makanan sehat.

Menghasilkan senyuman dari makanan yang disantap, mencerminkan pengunjung puas dengan apa yang disajikan oleh Sage Restauran. Bagi Anda pecinta Vegan Food atau makanan yang menggunakan bahan-bahan organik, bisa jadi Anda pun memiliki pengalaman yang sama.

Dengan cara pengolahan yang sehat, menghasilkan beragam menu dengan tesktur yang lezat dan luar biasa, mulai dari main course, minuman hingga dessert, disesuaikan dengan kebutuhan sarapan, makan siang dan makan malam Anda. Menu yang paling banyak diminati diantaranya, salad cesar dengan bacon tempe, burger, kembang kol, dan burrito nangka yang sangat direkomendasikan.

Mempekerjakan jumlah karyawan yang tidak sedikit, Elizabeth terus berusaha meningkatkan kenyamanan para karyawannya, bagaimanapun keeksisan bisnis kuliner ini juga merupakan buah kerja keras mereka. Ia pun tidak keberatan setelah mendapat ilmu yang berguna dari Sage Restaurant, para karyawannya memutuskan untuk keluar untuk mendapatkan pengalaman yang lebih berharga di luar sana. “Saya ikut bangga, jika mereka bisa ikut sukses, dengan ilmu-ilmu yang saya tanam, tak hanya itu saya juga ingin menjadi pendengar yang baik untuk karyawan-karyawan saya, layaknya perhatian seorang ibu kepada anak-anaknya”.

Mengenal Tentang Ibu Elizabeth

Masa kecil Elizabeth, banyak dipengaruhi dari didikan sosok sang ayah, yang berprofesi sebagai tentara. Walaupun ia merupakan satu-satunya anak perempuan dalam keluarga, bukan berarti ia mendapat perilaku istimewa dari orangtua. Hal yang paling ia ingat dari sekian nasehat-nasehat beliau adalah untuk memperoleh kesuksesan tidaklah mudah, butuh proses yang panjang dan penuh tantangan. Untuk mencapai keberhasilan itu, tak jarang ia meminta saran kepada ayahnya, yang sekaligus dapat menjadi sosok teman, sebagai tempat berkeluh kesah.

Dibalik kesibukan sang ayah, Elizabeth mengungkapkan ia sering diajak berjalan-jalan, namun sebelumnya ia harus sudah menyelesaikan kegiatan belajarnya.

Sikap disiplin dan ketegasan tersebut, kini semakin ia rasakan begitu mempengaruhi perjalanan karirnya dalam membangun bisnis.

Membangun sebuah bisnis, memang tidak semudah dalam mempertahankannya. Dalam hal ini Elizabeth berusaha bekerja sebaik mungkin baik itu dalam manajemen maupun terus berinovasi menghasilkan olahan makanan sehat untuk para pengunjungnya.

Semakin pintar dalam mengelola manajemen bisnis dan menjalin hubungan yang baik dengan para karyawan, Elizabeth Suli berharap Sage Restaurant mampu bertahan, dari sekian bisnis kuliner yang sejenis ataupun ide bisnis kuliner yang dewasa ini semakin beragam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!