Sai Laba Sari Restaurant Sajikan Rasa Yang Khas Serta Pemandangan Sawah Yang Menenangkan

Saat lelah menyapa disela perjalanan wisata, menikmati sajian kuliner khas Bali memang tiada duanya saat berlibur di Pulau Dewata. Bila anda melewati Jl. By Pass Ida Bagus Mantra, maka anda wajib singgah ke Sai laba Sari Restaurant. Restaurant dengan pemandangan sawah yang menenangkan.

Berdiri di tempat yang strategis, di salah satu sudut Jalan Prof. Dr. Ida Bagus Mantra no. 117 Klungkung Bali, membuat tempat ini tidak asing lagi bagi para penikmat kuliner yang sedang melintas di jalan tersebut. Jika kita ingin berburu kuliner khas Bali dengan sensasi rasa dan bahan yang berkualitas, tempat ini adalah pilihan yang tepat. Sai Laba Sari Restaurant, sebuah resto yang dikelola oleh seorang chef handal Ida Bagus Gede Desimarta, yang senantiasa meracik bumbu-bumbu spesialnya untuk anda pecinta kuliner.

Sentuhan tangan beliau yang sudah berkecimpung di dunia kuliner kurang lebih 20 tahun ini, memang sudah tidak diragukan lagi. Hal inilah yang membuat para pelanggannya dengan setia selalu ingin kembali berkunjung dan menikmati berbagai menu makanan dan minuman yang dihadirkan restoran yang satu ini.

Seperti yang dituturkan olehnya, bahwa restaurant yang didirikannya ini tak jarang menjadi tempat berbagai acara, seperti gathering dari perusahaan-perusahaan swasta, maupun instansi pemerintahan setempat.

Sebagai pendiri Sai Laba Sari Restaurant, bapak dengan dua orang anak ini mengaku bahwa restoran yang ia dirikan ini selalu mengutamakan rasa dan kualitas. Sensasi rasa dan kualitas bahan dalam setiap masakan yang disajikannya seperti masakan Ayam Betutu, Ikan Nyatnyat, dan menu favorit lainnya akan terasa sejak pertama kali kita mengecapnya. Ia akan mempertahankan itu karena sadar bahwa itulah yang membedakan restoran miliknya dengan restoran yang lainnya. Gede Desimarta yang penggemar dunia kuliner ini memang tidak segan untuk terus belajar menerima segala kritik dan saran yang diberikan para penikmat resto setianya. Karena baginya sebagai manusia kita harus terus belajar, mengikuti perkembangan zaman. Hal itulah yang membuat restoran ini tidak pernah ditinggalkan oleh penikmat setianya. Kecintaannya di dunia kuliner dan jiwa kewirausahaannya ini tidak segan pula ia tularkan ke generasi muda saat ini. Dilahirkan dari kedua orangtua yang berkecimpung di dunia pendidikan ini berpesan bahwa, generasi muda harusnya bisa bersikap mandiri, membuka peluang usaha mandirinya. Hal inilah yang mendorongnya untuk membuka usaha kuliner yang ia dirikan ini, untuk dapat menjadi sarana belajar, menimba ilmu bagi siapa saja yang membutuhkannya.

Restoran yang berdiri di area persawahan ini memang tidak hanya menyajikan makanannya yang lezat, tetapi juga menyuguhkan pemandangan sawah yang menenangkan. Hijaunya hamparan sawah bersanding dengan menu spesial ala Sai Laba Sari Restaurant, tentu merupakan perpaduan yang sempurna, untuk melepas kelelahan dengan menikmati masakan khas pulau Dewata bersama teman, atau keluarga tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!