Rumahan Bistro & Creative Home Living Menyediakan Menu Makanan Lezat Dengan Interior Unik

Bila anda masih bingung mencari lokasi meeting yang cozy di tengah kota, dan kebetulan sedang menelusuri Jalan Teuku Umar, tidak ada salahnya anda mengunjungi Rumahan Bistro & Creative Home Living. Bistro sekaligus furniture showroom ini tengah menjadi hits di kota Denpasar, bagaimana tidak selain menu makanan yang memanjakan lidah, furniture – furniture lucu dan interior yang unik dapat menjadi spot foto yang menarik bagi instagram lovers.

Tentang Rumahan Bistro & Creative Home Living

Konsep Rumahan lahir dari kecintaan Daniesh Musthafa, owner dari Rumahan Bistro & Creative Home Living terhadap dunia kuliner setelah mengenal dunia furniture. Di tahun 2015 ia mulai berpikir untuk mulai memiliki bisnis kuliner sendiri dengan bekerja sama dengan partnernya Fani dan Amir yang juga memiliki passion di bidang yang sama.

Pemilihan membangun bistro sekaligus showroom di Denpasar, tepatnya di Teuku Umar, bermula dari obrolan sulitnya menemukan tempat meeting di daerah tersebut. Awalnya ingin membangun café, setelah diskusi yang panjang dan saling menyatukan passion masing-masing, terwujudlah pembangunan Rumahan Bistro & Creative Home Living yang penuh dengan warna, retro & fresh pada 23 Mei 2016.

Membahas menu Rumahan, makanan dan minuman yang di sajikan sangat bervariasi mulai dari menu western, balinesse dan eastern meliputi appetizer, main course, dan dessert. Bagi pengunjung yang ingin merayakan pesta ulang tahun, bridal dan baby shower atau event apapun itu dengan konsep yang berbeda dari biasanya, tempat ini menjadi salah satu pilihan untuk melengkapi momen bahagia kalian, selain itu tempat ini juga nyaman untuk dinner bersama kolega dan rombongan besar kantor ataupun bersantai di waktu makan siang bersama teman-teman. Suasana bistro semakin hangat oleh keramah-tamahan dari para waiter dan waitressnya membuat enggan untuk beranjak dari tempat ini. Soal interior, jangan ditanya lagi, instagramable punya! interiornya super unik dan beberapa furniture tidak hanya sebagai pajangan, tapi ternyata ada juga yang beberapa dijual.

Tidak berpuas sampai disana, Daniesh Musthafa akan terus mengembangkan bisnisnya dengan mengikuti perkembangan zaman dan gaya hidup, namun tetap bertahan dengan originalitas Rumahan Bistro & Creative Home Living. Tidak menutup kemungkinan Daniesh Musthafa akan membuka cabang di luar Bali dan mengembangkan brand Rumahan ke arah yang lebih baik, Rumahan yang nyaman, makanan yang enak, tempat yang santai dapat diadaptasi dimana saja.

 

Profil Bapak Daniesh Musthafa – Owner Rumahan Bistro & Creative Home Living

Saat akan memasuki bangku kuliah, Daniesh Musthafa ingin menjadi seorang arsitek, karena kecintaannya dengan dunia desain interior. Namun karena saat SMA, ia mengambil jurusan IPS, ia tidak lolos untuk kuliah di bidang tersebut. Ia pun kemudian melanjutkan kuliah di Universitas Airlangga (UNAIR) ekstensi jurusan ekonomi. Walau sedikit minatnya pada jurusan tersebut karena Daniesh Musthafa sendiri merupakan tipe orang yang lebih menyukai praktek dibandingkan terlalu banyak teori, ia akhirnya menyelesaikan kuliahnya selama 2 tahun.

Mendapat beasiswa, Daniesh Musthafa meneruskan kuliahnya di Belanda, dengan mendapatkan support dari orang tua namun secara biaya harus mencari sendiri buat kehidupan sehari-hari sambil bekerja di Belanda. Lulus kuliah, ia kemudian bekerja pada sebuah perusahaan supplier mobil hanya selama setahun, padahal ia sudah mendapatkan gaji dan fasilitas tetap. Ia rela meninggalkan semua itu, demi mengerjakan apa yang menjadi passionnya, karena baginya bila seseorang mengerjakan sesuatu yang disukai, tantangan-tantangan dan kesulitan tidak akan mudah membuat seseorang menyerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!