Restaurant Bintang Laut Berbagai Olahan Seafood Dengan Harga Backpacker

Siapa yang tidak suka menikmati seafood yang segar ditambah pemandangan pantai Jimbaran dengan pasir putih yang indah. Hal ini bisa kamu temukan di kuliner sepanjang Pantai Jimbaran, Bali salah satunya Bintang Laut Restoran di Jalan Pantai Kedonganan No. 23. Anda tertarik untuk menambah Restoran Bintang Laut ke dalam weekend list anda ?

Profil I Wayan Sutarmantha – Owner Restaurant Bintang Laut 

Sukses menjadi seorang pengusaha, tentu diraih dengan jalan yang tidak mulus. I Wayan Sutarmantha yang akrab dipanggil Jhon merupakan kelahiran Kedonganan, 1 Juni 1970 dan juga alumni tamatan diploma Pariwisata di Denpasar, menjalani kehidupannya saat muda dituntut untuk mendapatkan apa yang inginkan secara mandiri dan harus disertai kerja keras, tentu saja berbeda jauh dengan gaya anak muda zaman sekarang. Namun hal tersebut menjadi sebuah pengalaman hidup yang berharga atas apa yang ia dapatkan saat ini.

Pada tahun 1990an daerah pesisir Kedonganan mulai berdiri beberapa warung ikan bakar, namun belum tertata seperti saat ini. Atas rekomendasi Bupati saat itu, wisata kuliner di Pantai Kedonganan pun berkembang semakin baik dan ramai dikunjungi wisatawan, tak terkecuali Restoran Bintang Laut.

Tentang Restaurant Bintang Laut

Restoran Bintang Laut menawarkan berbagai olahan hidangan hasil laut yang terjamin kesegarannya. Dengan harga yang tergolong cukup murah berkisar antara 75 ribu rupiah sampai 270 ribu rupiah, anda mendapat berbagai paket pilihan menu yang lengkap. Diantaranya dari menu seharga 75 ribu rupiah, anda akan disajikan menu nasi putih, plecing kangkung, kakap panggang 300gr, kerang 2pcs, sambal bali, buah segar dan air mineral. Bila anda memilih menu dengan harga 270 ribu rupiah, menu yang disajikan terdiri atas welcome drink, kacang bali, sup, nasi putih, plecing kangkung, lobster panggang 300gr, kakap panggang 300gr, 2pcs udang dengan ukuran sedang, 2 pcs sate cumi-cumi, 4pcs kerang, sambal bali, buah segar dan minuman kelapa muda. Bila anda menginginkan pilihan menu lainnya, anda bisa segera datang ke Bintang Laut untuk mencari tahu apa saja yang menjadi menu favorit dari restoran ini. Dengan senang hati para staf akan memberikan pelayanan dengan ramah.

Selain berbisnis kuliner, Wayan Sutar pun aktif dalam kegiatan sosial yakni sebagai Kelian Adat, walaupun lumayan menyita ruang dan waktunya, I Wayan Sutarmantha berkomitmen untuk mampu bersaing dengan bisnis-bisnis kuliner lainnya, khususnya pada area kawasan Kedonganan.

Dengan daya tarik, seafood dengan harga yang terjangkau, I Wayan Sutarmantha terus memperbaiki mutu dan kualitas Restoran Bintang Laut, sehingga mampu memberikan produk terbaik dan terjangkau untuk seluruh pelanggan setianya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!