Raih Keberhasilan dalam Dunia Kesehatan Bersama Bhaktivedanta Medical

Kesehatan adalah keadaan sejahtera dari badan, jiwa, dan sosial yang memungkinkan setiap orang hidup produktif secara sosial, dan ekonomis. Pemeliharaan kesehatan adalah upaya penanggulangan dan pencegahan gangguan kesehatan yang memerlukan pemeriksaan, pengobatan atau perawatan.

Memiliki tubuh yang sehat merupakan keinginan setiap orang, namun banyak orang yang ingin hidup sehat tapi justru tidak menjaga dan merawat tubuhnya dengan makan makanan yang sehat dan juga berolahraga, padahal dua hal itu sangat bersinergi untuk memberikan kehidupan paling nikmat di dunia yaitu kesehatan. Karena apapun yang kamu miliki di dunia ini tak akan bisa Anda nikmati jika Anda sakit, dikarenakan hal itu ‘Bhaktivedanta Medical’ hadir dengan tujuan untuk memberikan bantuan medis berkualitas tinggi yang selalu siap melayani dalam keadaan darurat selama 24 jam penuh setiap harinya.

Kesehatan adalah merupakan hak asasi manusia, hal tersebut terkandung dalam Undang-Undang Dasar 1945. Untuk memenuhi hak asasi tersebut, masyarakat sudah seharusnya menerima pelayanan kesehatan yang baik. Pelayanan kesehatan haruslah memiliki tenaga kesehatan sebagai tulang punggungnya, karena tenaga kesehatan merupakan kunci utama dalam keberhasilan pencapaian tujuan pembangunan kesehatan.

Berdasar hal itu seorang putra dewata bernama Agung Kadek Hadi Putra pada tahun 2015 mendirikan sebuah klinik kesehatan yang bernama ‘Bhaktivedanta Medical’ yang awalnya merupakan tempat praktek kecil bersama istrinya, perasaan bangga ketika mereka dapat membantu banyak orang untuk merasakan sehat, yang menjadi titik tumpu usahanya untuk terus bertahan.

Meskipun iklim bisnis bagi seseorang pengusaha tidak selalu bagus, namun ia selalu siap sedia terus mengurgensikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Bali, pelancong, turis tamu, ekspatriat, dan semua warga lokal Indonesia dari berbagai lapisan. Berkat pelayanan yang baik dan professional, usahanya lambat laun menjadi semakin berkembang dan direkomendasikan banyak masyarakat, hingga kini menjadi pilihan sentral untuk kebutuhan kesehatan.

Klinik ‘Bhaktivedanta Medical’ sendiri telah tersebar di beberapa bagian wilayah Bali dengan tenaga medis yang berkualitas dan berkompeten di bidangnya. Agung juga mengatakan bahwa memberikan pelayanan dengan sentuhan kemanusiaan adalah visi dari perusahaan yang ia buat. Dengan itu kliniknya lebih menjadikan dokter sebagai sahabat bagi pasiennya lewat teknik observasi yang tepat dalam membangun kenyamanan emosional pasiennya.

Dalam pencarian nama perusahaan, kata ‘Bhakti’ dikutip Agung dari praktik Hinduisme yang menandakan suatu keterlibatan aktif oleh seseorang dalam memuja Yang Maha Kuasa. Istilah ini sering diterjemahkan sebagai ‘Pengabdian’ dalam menyampaikan suatu hubungan dekat dengan Tuhan. Nilai-nilai ‘Bhakti’ itulah yang menjadi konsep utama perusahaannya, hingga nama ‘Bhaktivedenta Medical’ akhirnya dipatenkan menjadi sebuah brand perusahaannya.

Dari nama itu bisa dilihat bahwa Agung memang meyakini bahwa peran Tuhanlah yang hingga saat ini bisa memudahkan semua jalannya, dan hampir tidak mungkin semua inspirasi tentang usahanya itu didapatkan jika tidak dari Tuhan. Namun semua itu juga harus direalisasikan dengan kerja keras dan hati yang kuat meskipun banyak keterbatasan dan hambatan. Tapi baginya keterbatasan membuat orang menjadi kreatif dan hambatan membuat orang terpecut melakukan apa pun yang dijalani dengan maksimal.

Keterbatasan dan hambatan tak ubahnya situasi yang diberi Tuhan untuk membuat kita lebih berjuang. Jika berhasil melewati keterbatasan itu, buah perjuangan yang kita dapatkan akan lebih berkesan. Tentu perjuangan Agung meniti sukses tidak bisa berjalan jika ia dalam keadaan sakit, oleh karena itu Agung pun berpesan, sebelum mengalami sakit marilah menjaga kesehatan dan selalu ingat bahwa kesehatan adalah hal penting untuk dijaga, karena kesehatan merupakan anugerah terbesar setiap insan, tugas kita adalah menjaganya dengan baik misalnya dengan istirahat yang cukup, berolahraga secara teratur, dan menjaga pola makan. Selalu gunakan semboyan “lebih baik mencegah dari pada mengobati” sebab kesehatan adalah hubungan antara anda dan tubuh Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!