Radiance Klinik – Memberikan Pelayanan Estetika Berkualitas Tinggi

Semenjak kepergian almarhum sang ayah yang berprofesi sebagai dokter, sang ibu mendorong Dr. Siti Hajar Abdullah untuk meneruskan profesi sang ayah. Ia yang sebelumnya telah memilih Fakultas Ekonomi pun memutuskan untuk melanjutkan karir sang ayah.

Sebelum membangun bisnis di dunia kecantikan, Dr. Siti pernah bekerja di beberapa klinik kecantikan, salah satunya House of Altara di daerah Kuta. Di tahun 2012, berbuahkan nekat ia kemudian membuka klinik kecantikan bernama Radiance Klinik.

Pada usia yang terbilang muda, sejalannya waktu, Dr. Siti mulai menikmati pekerjaannya sebagai dokter. Pengalamannya dalam menangani pasien di tempat ia bekerja terdahulu, kini ia praktekan di klinik kecantikannya. Bahkan ada beberapa pasiennya yang dulu menjadi pelanggannya, memilih untuk mengganti klinik treatment mereka, di Radiance Klinik.

Radiance Klinik yang berlokasi di Jalan Kartika Plaza No. 108XX, klinik ini berlokasi di pusat Kuta, berdekatan dengan Discovery Mall, Waterbom Park dan restoran Bubba Gump. Dengan menaiki taksi dari Bandara Internasional Ngurah Rai, menghabiskan waktu sekitar 15 menit, Anda akan sampai di Radiance Klinik, yang sebagian besar kliennya datang dari orang asing.

Di Radiance Klinik, dengan pelayanan estetika berkualitas tinggi, ditangani oleh profesional medis berserifikat dan berpengalaman, Anda akan mendapatkan treatment terdiri atas aesthetic treatments diantaranya botox, derman filler, laser treatments, minor surgery, mesotheraphy, facial treatment dan lain-lain serta Dental Treatment yang telah dibuka tahun 2014 meliputi aqua care dental, dental restoration, exodontia dan masih banyak lagi perawatan untuk gigi Anda.

Semua perawatan Anda akan ditangani oleh profesional medis bersertifikat dan berpengalaman dari Radiance Klinik. Dipimpin oleh seorang dokter estetika yang memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam kedokteran estetika yang telah terlatih di luar negeri. Dokter Radiance Klinik didukung didukung oleh tim perawat yang berkualitas dan profesional. Semua staf terlatih dan fasih berbahasa Inggris, telah menangani ribuan klien baik orang asing maupun orang lokal.

Dalam meraih kesuksesannya, Dr. Siti tak memungkiri mendapatkan dukungan dari keluarga, khususnya orang tua. Walaupun waktu kebersamaannya dengan sang ayah, Abdullah Nahrawi tak lebih lama dengan sang ibu, justru beliaulah yang memberikan inspirasi untuk menjadi seorang dokter.

Sepeninggal sang ayah, sang ibu pun memberinya dukungan untuk meniti karir sebagai dokter. Lewat kemandirian dan ketegasan sang ibu, wanita yang memiliki hobi kuliner ini, kemudian mengaplikasikan ilmu yang ia dapatkan ke diri sendiri, maupun bisnisnya. Dan kini Radiance Klinik telah mempekerjakan karyawan sebanyak 17 orang, ia mengungkapkan tak pernah terpikirkan bisnis kecantikannya akan berkembang secepat ini, menjadi salah satu klinik anti-penuaan dan estetika terbaik di Bali yang menyediakan metode terkini dan mutakhir untuk senantiasa terlihat awet muda dan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!