Puluhan Artis Ikut Mensukseskan Proyek “Alkisah”

alkisah

Yang perlu digaris bawahi semua yang terlibat disini berdasarkan informasi tidak ada yang dibayar. Artinya teman-teman kita itu memiliki kepedulian yang tinggi terhadap keberlangsungan budaya di Indonesia dan itu tentu seharusnya mendapatkan apresias

Makassar – Puluhan artis memutuskan bekerja sukarela untuk menyukseskan proyek pameran seni fotografi yang mengangkat cerita rakyat Indonesia bertajuk “Alkisah” di Trans Studio Makassar, Sulsel, 28 April-1 Mei 2016.

General Manajer Marcom CT Corporation, Bagus Prasetyo di Makassar, Kamis, mengaku tidak percaya dengan komitmen yang diperlihatkan para artis untuk bisa memberikan sumbangsih bagi bangsa dan negara dalam hal ini menghidupkan cerita rakyat untuk anak Indonesia.

“Yang perlu digaris bawahi semua yang terlibat disini berdasarkan informasi tidak ada yang dibayar. Artinya teman-teman kita itu memiliki kepedulian yang tinggi terhadap keberlangsungan budaya di Indonesia dan itu tentu seharusnya mendapatkan apresiasi,” katanya.

Adapun artis yang terlibat pada proyek Alkisah ini diantaranya Cynthia Lamusu, Dewi Gita, Marsha Timothy, Ruben Onsu, Ashanty, Eva Anindhita, Meisya Siregar, Ruth Sahanaya, Chelsea Olivia, Gading martin, Melly Goeslaw, Sandra Dewi.

Selanjutnya Ayu Dewi, Gisella Anastasia, Miller Khan, Surya Saputra, Dimas Beck, Glenn Alinski, Nabila Syakieb, Syahrini, Ario Bayu, Gracia Indri, Nadine Chandrawinata, Tara Basro,Denny Sumargo, Happy Salma, Nola dan Titi DJ.

Serta Atiqah Hasiholan, Ivan Gunawan, Raffi Ahmad, Titi Kamal, Chicco Jerikho, Jessica Iskandar, Regina Idol, Titi Rajo Bintang, Andhika Pratama, Julia Perez, Reza Rahardian, Ussy Sulistiawati, Dave Hendrik, Kartika Putri, Rini Yulianti, Vicky Shu, Bertrand Antolin.

Termasuk Krisdayanti, Rio Dewanto, Vino G Bastian, Adinia Wirasti, Luna Maya, Ririn Ekawati, Widi, Andre Hehanussa, Marcelina Lefrant, Robby Purba hingga Wulan Guritno.

Ini sebuah master piece atau karya yang luar biasa. Kami tentunya juga ikut berbangga bisa ambil bagian dalam ajang spesial “Alkisah” ini,” ujarnya.

Sementara salah satu Artis, Regina Idol mengatakan keputusannya terlibat dalam proyek ini meski tidak mendapatkan bayaran karena keinginan memberikan kontibusi nyata bagi negara tentunya melalui kegiatan pameran cerita rakyat tersebut.

Dirinya juga mengaku jika tidak semua kerjasama itu harus dinilai dengan uang. Nmaun juga bisa dilakukan dengan cara memberikan support dan tentunya sebagai bentuk menjalin silaturahmi dengan orang lain.

Selain itu, kata dia, alasan lain yang memuanya tertarik dan memutuskan ambil bagian dalam kegiatan itu karena dirinya meruppakan salah satu artis yang tidak atau susah sekali di foto.

“Saya salah satunya seniman yang memang sulit difoto. Cuma Rio Motret yang membuat saya bisa mengerti dengan arahannya termausk gaya seperti apa yang cocok untuk saya,” katanya.

Selain artis,, kegiatan ini juga didukung puluhan pekerja seni atau bagian dari ratusan yang terlibat dalam kegiatan ini diantaranya fotografer, desainer hingga make up artis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!