Pesona Batu Empug Cottage Ubud, Penginapan Asli Bali

Jika anda menginginkan pengalaman asli Bali, maka anda harus mencoba menginap di Batu Empug Cottage Ubud. Tempat ini nyaman dimana anda akan tinggal di sebuah penginapan yang akan menambah pengalaman liburan anda yang tak terlupakan, lewat pesona, dan khas keramah-tamahan alam dan masyarakat Bali.

Profil I Gusti Ngurah Sumenda

Lahir dari keluarga wirausaha sekaligus terpengaruh dari lingkungan sekitar, membuat I Gusti Ngurah Sumenda tidak memiliki pilihan lain untuk memperoleh penghasilan, apalagi ia merasa dirinya tidak memiliki skill yang dapat ia tawarkan kepada perusahaan-perusahaan layaknya pegawai-pegawai kantoran.

Awalnya pria yang telah berusia 55 tahun ini, berjualan tiket di sekitar Puri Ubud dan mengantar tamu ke objek-objek wisata dengan mengendarai sepeda motor. Kemudian orangtua membangun Guest House di atas tanah warisan pada tahun 1990an, namun sepi pengunjung. Akhirnya Guest House tersebut dikontrakan kepada wisatawan asing.

Mencoba kembali peruntungan, keluarga Ngurah Sumenda membangun cottage yakni Batu Empug berlokasi di Jalan Jembawan No 30, Ubud-Bali. Dalam hal ini Ngurah Sumenda menggunakan jasa Maha Putra Hospitality, karena ia sendiri masih awam bila terlibat langsung dalam management hotel.

Tentang Batu Empug Cottage

Hingga saat Batu Empug Cottage sukses berdiri dan berkembang dengan menyediakan 4 tipe kamar : 6 Deluxe Room, 4 Super Deluxe Room, 2 Deluxe Twin Room, dan 2 Super Deluxe Twin Room. Fasilitas yang diberikan Batu Empug Cottages, akses WiFi gratis yang tersedia di seluruh property, perabotan outdoor dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower dan bathtub.

 

 

 

 

 

 

 

Diluar fasilitas kamar, Batu Empug juga memanjakan tamunya dengan pemandangan taman tropis, kolam renang dan Batu Bata Restaurant. Pemandangan taman tropis yang hijau dapat melepaskan segala ketegangan tubuh dan fasilitas kolam renang yang dirancang dengan perpaduan Bali dan modern menggunakan batu lokal, kayu dengan dekorasi seni ‘Endek’ yang memberi perasaan tenang saat berenang atau berbaring di kursi kolam renang di bawah matahari bersinar. Batu Bata Restaurant menghadap ke kolam renang dan taman tropis, ideal untuk bersantai, sambil menikmati sarapan, makan siang, dan makan malam.

Jika anda tertarik, silakan datang langsung ke lokasi Batu Empug yang beralamat di Jalan Jembawan No.30 Ubud, atau menghabiskan waktu 15 menit bila anda berjalan kaki ke pusat desa Ubud dan Monkey Forest. Segera hubungi staf reservasi Batu Empug, dengan senang hati membantu anda melakukan pemesanan telp. +62361 974130 atau email info@batuempugubud.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!