Percayakan Partner Perjalanan Anda Bersama Gana Trans Bali

Gana Trans Bali berawal dari sebuah usaha tanpa modal, terdengar klise memang, namun itulah yang diungkapkan I Made Surata yang akrab dipanggil Doller ini. Bagaimana pun bila usaha dimulai tanpa sebuah keberanian, usaha tersebut tidak akan pernah terwujud menjadi nyata.

Awalnya Doller terbilang cukup santai dalam membangun usahanya, bersama rekannya yang juga kebetulan pernah memiliki usaha transportasi, ia kemudian memberanikan diri untuk membuka usaha secara otodidak pada tahun 2009 yang masih sangat sederhana.

Dari sebuah bus pariwisata bekas, yang dibeli Doller di Bogor, ia harus berangkat dari satu terminal ke terminal lain, menanyakan apakah ada yang juga menjual bis bekas atau tidak. Hingga seiring berjalannya waktu, Gana Trans telah memiliki setidaknya sebanyak 20 unit bus dan mini bus, selain mobil yang disewakan diantaranya Commuter Toyota Hiace 15 Seats, mobil 7 penumpang Toyota Grand New Avanza, Mitsubishi Xpander terbaru.

Bagi pria asli Badung ini, pelayanan terbaik menjadi konsep utama dalam bisnis transportasi yang telah hampir berusia 10 tahun ini, hingga Gana Trans memperoleh kepercayaan dari masyarakat lokal maupun wisatawan.

Terlahir dalam keluarga sederhana, memberinya banyak pelajaran, tentang kerja keras untuk mewujudkan apa yang menjadi impiannya. Ayah Doller bekerja sebagai tukang, sang kakek sebagai petani penggarap sawah, sedangkan Ibunya memiliki sebuah warung kecil yang berkembang menjadi sebuah toko yang mampu menyekolahkan ketiga anak-anaknya hingga kuliah.

Saat duduk di bangku kuliah, Doller aktif dalam organisasi kemahasiswaan, saking aktifnya meski ia selalu hadir di kampus, kuliahnya pun jadi terbengkalai ungkapnya dengan wajah menahan malu. Namun berkat dukungan dari orangtua khususnya sang ibu, lulusan dari Fakultas Ekonomi Pembangunan Universitas Udayana ini tumbuh menjadi sosok yang terus melangkah maju, tidak mudah menyerah untuk menjalani apa yang diyakini.

Lulus kuliah setelah menempuh sarjana selama tujuh tahun, Doller bekerja menjadi sales asuransi. Padahal sebelumnya ia telah menentukan keinginannya untuk bekerja sebagai karyawan bank, namun karena ia diterima di jurusan ekonomi pembangunan, mau tidak mau ia menekuni jurusan tersebut, karena ayahnya tidak akan bisa membiayai kuliahnya bila ia pindah ke universitas swasta.

Mengakhiri karirnya menjadi sales asuransi, Doller bertemu dengan rekannya yang menawarkan untuk membangun usaha transportasi. Beruntung saat itu, ia dan rekannya juga memiliki kenalan yang juga memiliki usaha transportasi di Pulau Jawa. Alhasil dengan berbagai informasi yang didapat, usaha transportasi itu dibangun dengan sebuah modal keberanian.

Doller sangat memahami untuk mencapai kesuksesannya sebagai penyedia jasa sewa transportasi, ada hal yang harus dikorbankan meliputi waktu dan kerja keras. Dari usaha transportasi yang diberi nama Gana Trans tersebut tak hanya beroperasi di Bali, tapi juga di Pulau Jawa meliputi armada transportasi kecil-medium-besar hingga muat kapasitas 50 penumpang.

Tim Gana Trans Bali selalu menguji kelayakan kualitas armada, di mana driver yang handal telah dilengkapi dengan lisensi. Jadi, tidak perlu khawatir, untuk memilih Gana Trans dalam partner liburan, event nasional-internasional, acara organisasi, gathering perusahaan, meeting, study tour overland Jawa Bali, Tirta Yatra, dan dalam acara apapun. Dalam pemesanan, Anda wajib menyebutkan periode tanggal, jumlah penumpang dan tujuan perjalanan. Gana Trans akan siap membantu mewujudkan kenyamanan perjalanan Anda, menjemput dan mengantar Anda tepat pada waktunya. Dilengkapi dengan fasilitas bus pariwisata dilengkapi dengan AC Louver & Lampu baca, audio-video, bagasi, payung, Alldilla Executive Reclining Seats & Belt, Cooler Box, P3K & Tisu.

Dengan armada yang memiliki standar keamanan, layak jalan, selamat sampai tujuan. Selain perawatan performa mesin dan interior, kebersihan pun jadi perhatian. Jadi tak perlu ragu lagi, berapa pun total penumpang, bisa disesuaikan dengan semua jenis armada Gana Trans Bali, yang beralamat di Jalan Muding Indah III No 18 D, Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!