Penuhi Kebutuhan Dekorasi Rumah dengan Produk Berkualitas dan Pelayanan Ramah

Memiliki rumah dengan perabotan yang lengkap serta tata ruangan sesuai dengan konsep yang diminati merupakan dambaan setiap insan. Tentunya untuk memenuhi keinginan tersebut, diperlukan beberapa tahapan. Setelah melakukan perencanaan, tahapan selanjutnya adalah mencari vendor yang menyediakan segala keperluan untuk menata ruangan rumah tercinta. Salah satu penyedia produk-produk dekorasi rumah terlengkap di Kota Denpasar adalah Casa Uma Home Gallery. Mulai dari perlengkapan dapur hingga produk sanitari tersedia di toko yang beralamat di Jalan Teuku Umar Barat tersebut.

Konsep penataan ruang dalam rumah atau interior bisa jadi mencerminkan karakteristik pemikiran Sang Pemilik sehingga tahap mendekorasi interior menjadi bagian penting dalam mewujudkan rumah impian. Selain itu demi menjaga faktor kenyamanan, desain interior rumah harus menyesuaikan pula dengan lifestyle penghuninya. Tentunya penataan ruang bagi individu yang sudah berkeluarga akan berbeda dengan yang belum. Begitu juga bagi orang yang lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah memiliki preferensi yang berbeda dengan mereka yang lebih banyak meluangkan waktu di dalam rumah.

Apapun konsep dekorasi rumah yang diinginkan, Casa Home Gallery siap mengakomodir kebutuhan perlengkapan dan perabotan untuk melengkapi hunian Anda. Tempat ini menyediakan segala hal yang dibutuhkan untuk mengisi ruang di dalam rumah. Sebut saja aneka furniture, peralatan elektronik, berbagai pilihan washtafel, kloset, bak mandi untuk berendam atau bathtub, keramik dan granit untuk lantai atau pun dinding, dan masih banyak lagi produk lainnya.

Semua produk yang tersedia telah disesuaikan dengan standar industri hospitality di Bali. Sehingga tak jarang produk-produk dari Casa Uma menghiasi berbagai properti terkemuka di Pulau Dewata. Tentunya dengan kualitas seperti demikian, hunian pribadi Anda akan nampak seperti akomodasi berkelas tatkala menggunakan ragam produk dari Casa Uma Home Gallery.

Bagi calon konsumen yang masih bingung dalam hal perencanaan tata ruangan dalam rumah, dapat mendatangi langsung showroom yang berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat No. 789X Padangsambian Kelod, Denpasar. Di tempat ini para calon konsumen dapat menemukan inspirasi dalam menata ruang dengan melihat berbagai display produk yang dibuat serealistik mungkin. Pengunjung pun tidak akan kesulitan menemukan produk yang dicari sebab telah dibuat sudut-sudut display sesuai kategori masing-masing produk.

Jika masih bingung, para staf akan membantu calon konsumen mengarahkan pada produk-produk yang diinginkan. Keramahtamahan dalam pelayanan menjadi keunggulan lainnya dari Casa Uma Home Gallery sehingga membuat calon konsumen mendapat kepuasan dalam pengalaman berbelanja. Calon pembeli juga dapat berkonsultasi dengan para staf mengenai produk yang sesuai dengan kebutuhan dan konsep interior yang diinginkan.

Inovasi

Di balik perkembangan Casa Uma Home Gllery, ternyata terdapat ketelatenan seorang perempuan tangguh bernama Sari Wati. Perempuan kelahiran 1 Januari 1963 ini berhasil mengembangkan perusahaan lewat intuisi tajamnya dalam berbisnis. Salah satunya dengan strategi inovasi yang dilakukannya, yaitu mengubah fokus penjualan dari semula toko material bangunan biasa menjadi toko penjualan keperluan interior bangunan.

Awal mula membangun usaha bersama Sang Suami, tepatnya di tahun 80-an. Saat itu toko bangunan yang ia rintis dengan suaminya itu masih dalam satu lingkup dengan rumah tinggal mereka. Hal ini justru memudahkan bagi Sari Wati karena bagaimana pun ia masih memiliki tanggung jawab sebagai seorang ibu bagi para buah hatinya. Ia bercerita saat anak-anaknya masih kecil, ia harus lebih ekstra memanajamen waktu agar bisa menjaga toko sekaligus mengurus keperluan anak-anak tercinta.

“Bagi saya tanggung jawab sebagai ibu tetap menjadi hal yang utama,” ujar Sari Wati.

Saat anak-anaknya telah bertumbuh dewasa, usaha yang dijalankan kian berkembang. Bahkan tempat penjualan dipindahkan ke toko yang lebih besar yaitu di lokasi berdirinya Casa Uma Home Gallery saat ini. Tidak hanya kapasitas toko yang semakin luas, lewat kerja kerasnya, Sari Wati mampu membuka lapangan kerja lebih luas lagi. Saat ini karyawan yang bekerja di perusahaannya mencapai 50 orang. Pencapaian ini tidak membuat Sari Wati berpuas diri, justru ia semakin semangat meningkatkan kualitas diri di tengah kompetisi usaha yang semakin ketat.

Bagi perempuan lulusan akuntansi ini, menjalankan bisnis bukan hanya semata-mata membantu peran suami dalam mengembangkan perekonomian keluarga. Menjalankan usaha sebagai bagian rutinitas kesehariannya adalah bentuk aktualisasi kemampuan diri sebagai perempuan. Ia ingin menjalankan kewajiban sebagai seorang ibu dan istri tanpa mengabaikan skill yang dimilikinya. Terbukti selama 30 tahun berkecimpung di dunia usaha, Sari Wati pun mampu menunjukkan keseimbangan peran antara sebagai ibu dan juga perempuan berwirausaha.

Sari Wati berpesan kepada generasi muda saat ini, khususnya para perempuan yang ingin mengaktualisasikan dirinya dalam bidang apa pun, untuk selalu berani melangkah. Ia mengatakan bahwa kekuatan doa-doa yang tulus akan mampu membantu kita dalam mewujdkan pencapaian, di samping upaya kerja keras dan ketekunan yang presisten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!