Penginapan Modern, Namun Lekat Dengan Budaya Lokal

Di sebuah daerah pelosok, namun dikenal dengan persawahannya yang subur dan lembahnya yang masih alami, kami menemukan inspirasi untuk membangun hunian nyaman dengan desain dan arsitektur yang modern. Namun tetap down to earth dengan melakukan pendekatan dengan budaya lokal, menjadikan Daun Lebar Villas pilihan yang sempurna untuk relaksasi melepas penat dari hingar bingar kehidupan kota.

Menerapkan konsep slow living retreat, Daun Lebar Villas menyediakan fasilitas village work, village trekking dan village bicycle, melalui fasilitas ini wisatawan akan diperkenalkan kebudayaan Ubud, dimulai dari cara bercocok tanam, memperkenalkan rumah tradisional, aktifitas tata rias Bali dan memasak masakan Bali. Dalam hal ini, tim dari recreation management pun bekerja sama dengan warga setempat dan prajuru desa. Sehingga juga ikut dalam pengembangan dan pertumbuhan desa disekitarnya dengan mendukung dan menggunakan barang-barang yang diproduksi secara lokal.

 

Daun Lebar Villas yang berlokasi di Banjar Susut no. 777 Desa Buahan, Payangan – Ubud memiliki tiga tipe kamar, One Bedroom Villas, Two Bedroom Villas & Three Bedroom Villas yang masing-masing dilengkapi oleh kolam pribadi. Juga menyediakan Restoran Kema-Mai, dengan konsep yang tenang, dikelilingi sawah dan hutan Ubud yang indah. Lokasi Restoran Kema- Mai menawarkan anda pengalaman bersantap yang unik dengan kombinasi rasa dan teknik dari seluruh dunia. Anda akan menemukan berbagai tempat duduk di dalam restoran dan menu yang terdiri dari hidangan beragam budaya dan penggunaan unsur-unsur dari tradisi kuliner yang berbeda.

Menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dikombinasikan dengan sayuran dan rempah-rempah yang segar diolah dari Chef’s Garden untuk menawarkan masakan fusi, masakan yang yang baik untuk kesehatan, baik dalam persiapan dan penggunaan produk organik. Jangan sampai terlewatkan menu favorit tradisional Indonesia yang anda nantikan ketika mengunjungi pulau ini.

Memadukan tradisi kuno dan modern, Daun Lebar Villas juga menyediakan fasilitas Jathi Spa. Anda akan disambut oleh para spa therapist yang akan memandu anda dalam memilih perawatan yang sempurna. Ruang spa menghadap ke taman yang tenang dan kolam renang dengan air mancur, setiap sudut telah dirancang untuk memberikan efek yang menenangkan. Mewah dalam kesederhanaan dan ruang-ruang yang membuat penggunaan bahan alami secara bebas seperti kayu dan batu, disempurnakan oleh aksesoris dan palet dalam warna organik.

Sebuah hunian vila yang ramah lingkungan dengan gaya arsitektur yang ini merupakan hasil karya dari Wayan Suryawan. Menyambut tamunya sejak 1 Agustus 2018, Daun Lebar Villas tidak hanya menjadi penginapan yang nyaman, tapi juga dapat memberi inspirasi bagi turis-turis mancanegara dan lokal dalam memberikan pengalaman yang tak terlupakan selama liburan di Bali.

Kunjungi website Daun Lebar Villas di www.daunlebarubud.com dan ikuti akun sosial media Facebook dan Instagram @daunlebarubud untuk mendapatkan info lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!