PDI Perjuangan Bali Percaya Diri Bisa Memenangkan Dana-Dipa di Karangasem

Pengalaman kalah dalam Pilkada Karangasem lima tahun lalu, membuat PDI Perjuangan jengah agar bisa memenangkan paket Dana-Dipa (Gede Dana dan Artha Dipa) pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Tambahan amunisi dari  partai Hanura sebagai pengusung dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai pendukung, membuat  paket  Merah-Putih ini semakin percaya diri melangkah.  Terlebih Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, I Wayan Koster dengan tegas mengatakan akan bekerja all out untuk  kemenangan Dana-Dipa.

“Pilkada Karangasem menjadi perhatian  kita yang sangat serius. Saya akan bekerja keras untuk  Karangasem, seperti halnya Badung pada lima tahun yang lalu. Saya berharap  teman-teman tidak usah berfikir aneh-aneh. Fokus bergerak untuk kemenangan Dana-Dipa,” tegas Koster saat melakukan konsolidasi kader moncong putih di sekertariat DPC PDI  Perjuangan Karangasem,  Rabu (2/9/20) sore.

Dihadapan kader partai  dan ketua tim pemenangan independen I Nengah Swadi,  Koster mengaku optimis  Dana-Dipa  akan bisa memenangkan kontestasi politik lokal lima tahunan itu. Menurutnya, secara umum incumbent  akan kuat jika tingkat pemilihnya diatas 60 persen.

“Kalau di Karangasem agak mirip-mirip begitu… dan peluang untuk menang sangat besar,” ucap Koster

Kendati demikian, Koster meminta kader partai tetap tidak boleh diam, namun  terus bergerak dan berjuang agar kemenangan yang  ditorehkan nanti bisa lebih sempurna.

“Sudah pengalaman kalah, dan sekarang saatnya kita menang.  Ketika lawan  memakai strategi dagangan sembako, kita  akan akan gunakan strategi lain untuk merebut suara hati   semeton masyarakat Karangasem,” tukasnya.

Dipihak lain, Ketua DPC PDI Perjuangan Karangasem sekaligus calon Bupati Karangasem  yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Hanura, mengajak semua kader partai untuk tegak lurus  dan satu jalur dalam  perjuangan ini.  “Atas nama bersar partai, kita harus tetap  solid dan tegak lurus  bergerak dalam menggapai kemenangan ini,”  pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!