Partner Terpercaya dalam Membangun Properti di Pulau Dewata – CV Lina Jaya

Membangun properti idaman menjadi suatu pekerjaan yang tidak mudah apabila dikerjakan sendiri. Terlebih jika menghendaki hasil akhir yang sesuai harapan, baik dari segi bentuk arsitektur maupun dari segi anggaran. Dewasa ini, banyak yang akhirnya mempercayakan jasa kontraktor dalam perencanaan pembangunan. Kontraktor akan memudahkan dalam menangani banyak hal, misalnya pemilihan tenaga pekerja yang ahli dan pengerjaan sesuai standar. Salah satu partner terpercaya dalam membangun properti di Pulau Dewata adalah CV Lina Jaya. Perusahaan yang dirintis Kadek Lerry Dwadi Jaya ini berpengalaman mengerjakan rumah tinggal, vila, hotel, restoran dan akhirnya merambah ke kontruksi baja WF.

Menurut Kadek Lerry Dwadi Jaya, memilih penyedia jasa dibidang konstruksi bangunan sangat krusial lantaran menangani masalah konstruksi bukanlah hal yang mudah, sehingga diperlukan kontraktor yang handal. Oleh karena itu, dirinya melalui bendera CV Lina Jaya, berupaya semaksimal mungkin menjadi penyedia jasa terpercaya dan profesional di bidang konstruksi bangunan. Melalui motto: ‘Bekerjalah Sepenuh Hati dan Biar Alam yang Menilainya Nanti’, perusahaan ini berusaha menjaga kepuasan konsumen.

“Kami masih eksis di dunia kontruksi berkat kepercayaan dari para klien”, ujar Kadek Lerry.

Sejak 2012 lalu, CV Lina Jaya telah melayani jasa sebagai kontraktor bangunan. Antara lain: vila, kontraktor rumah pribadi, kontraktor kos kosan, kontraktor pabrik, kontraktor gudang. Juga pekerjaan minor lainnya seperti pekerjaan railing tangga, railing balkon, pintu gerbang, pagar besi dan atap baja ringan, dan las. Berbagai proyek pembangunan maupun perbaikan konstruksi tersebut tersebar di beberapa daerah di Bali, di antaranya Denpasar, Batubulan, dan Ubud.

Kadek Lerry menjelaskan ia dibantu oleh tenaga yang berpengalaman diberbagai bidang seperti seperti teknik sipil, quantity surveyor, dan tenaga arsitek. Seluruh tenaga SDM bergabung menjadi sebuah tim yang solid demi mencapai hasil akhir yang memuaskan. Keunggulan lainnya dalam mengunakan jasa konstruksi CV Lina Jaya adalah layanan konsultasi gratis untuk klien agar dapat mengajukan rencana pembangunan yang diinginkan.

Selain itu, bekerja tepat waktu sesuai kesepakatan dan manajemen waktu dan pengelolaan proyek yang baik, sehingga selesai tepat waktu dengan kualitas yang diharapkan. Keunggulan lainnya adalah jaminan garansi yang tertera dikontrak perjanjian. Serta fasilitas terkait penanggung jawab proyek konstruksi.

Melebarkan Sayap Usaha

Setelah mengembangkan usaha jasa kontraktor, Kadek Lerry melebarkan sayap usahanya ke bidang konstruksi baja. Masih di bawah bendera usaha CV Lina Jaya, ia kerap mengerjakan proyek seperti konstruksi struktur baja berat dengan besi baja H Beam dan besi baja WF (Wide Fange). Konstruksi baja berat digunakan dalam konstruksi bangunan karena baja berat memiliki daya tinggi dan sangat kuat menahan beban tarik maupun tekan. Konstruksi baja dapat dibuat dalam waktu yang relatif lebih cepat sehingga sangat cocok diaplikasikan pada berbagai konstruksi bangunan dengan skala besar maupun kecil.

CV Lina Jaya menjalin kerja sama dengan salah satu customer yaitu Puri Ubud. Sedangkan untuk menyediakan kebutuhan alat berat di Bali, Kadek Lerry mengembangkan Lina Jaya Rental yaitu usaha penyewaan alat berat seperti Excavator, Self loader, Schaffolding dan alat bantu proyek lainnya.

Pria kelahiran Denpasar, 25 Maret 1981 tersebut mulai menekuni dunia konstruksi sejak lulus dari masa kuliah di Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Udayana. Setelah meraih gelar sarjana, ia langsung terjun ke dunia kerja. Pekerjaan yang pernah dilakoninya adalah sebagai Quantity Surveyor di PT UE Sentosa. Salah satu proyek yang cukup berkesan baginya adalah ST Regis Resort.

 

Meskipun telah memiliki pekerjaan dengan penghasilan yang terbilang tinggi, namun tidak serta merta membuat Kadek Lerry berpuas diri. Ia menyukai tantangan baru agar menambah pengalaman dan wawasan dibidang konstruksi. Akhirnya ia memutuskan keluar dari perusahaan sebelumnya untuk menerima tawaran kerja di proyek yang ada di Bali Timur. Dengan gaji yang tidak sebesar didapat sebelumnya, Kadek Lerry melakoni pekerjaan barunya dengan harapan dapat membawanya pada peluang-peluang lainnya.

Harapan yang diiringi doa yang tulus disertai usaha kerja keras yang persisten, nyatanya membuahkan hasil yang sesuai. Seperti pengalaman Kadek Lerry yang akhirnya mulai mendapat tawaran menangani proyek konstruksi. Hal itulah yang menjadi momentum awal berdirinya CV Lina Jaya yang saat ini berlokasi di Jalan Pulau Ayu, Gang Baru, Teuku Umar, Denpasar, Bali.

Demikian sebagian kisah dari perjuangan Kadek Lerry Dwadi Jaya dalam menapaki karier usaha jasa konstruksi bangunan, konstruksi baja, dan penyewaan alat berat. Tentunya kisah ini dapat menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi generasi muda lainnya agar tidak berputus asa dalam menggapai asa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!