Nuka Beach Inn – Penginapan Dengan Harga Terjangkau Dan Lokasi Yang Strategis

Nuka Beach Inn dibangun oleh I Wayan Astika di daerah Pantai Jerman yang masih sepi wisatawan. Bukan tanpa alasan, sebagai masyarakat lokal ia menginginkan lokasi ini juga dikenal oleh para traveler baik domestik maupun internasional. Masyarakatnya pun memiliki peluang untuk membangun ekonomi dalam dunia pariwisata.

 

 

 

Daerah Kuta sudah dikenal sebagai sasaran destinasi para wisatawan dari seluruh dunia, sejak tahun 1930an. Namun Banjar Segara, Kuta yang cenderung masih sepi, mendorong Wayan Astika untuk membangun sebuah usaha properti. Didukung dengan peranan pemerintah dan bupati dalam melakukan penataan, menjadikan lingkungan di sekitar Pantai Jerman lebih hidup.

Saat itu tahun 2016, Kuta yang padat tidak seiring dengan perkembangan Banjar Segara yang lambat. Di Jalan Wana Segara No 11 Kuta, tepatnya Wayan Astika kemudian membangun usaha kuliner, sekaligus ia orang pertama yang membuka jalan untuk mengembangkan pariwisata di daerah tersebut.

Nuka Beach Inn dapat dikatakan bukan usaha pertama dari Wayan Astika, sebelumnya ia pernah membuka usaha kuliner. Namun perkembangan yang signifikan, ia dapatkan dari bisnis properti yang diambil dari nama sang ayah “Nuka”. Akomodasi penginapan ini menyediakan 28 kamar dengan fasilitas AC, Parkir, kolam renang, restaurant & bar. Bila pengunjung bosan, dekat properti ini juga terdapat aneka hiburan, diantaranya Nuka Restaurat & Bar, Lippo Mall Kuta, Kuta Beach, Jerman Beach.

Tidak sedikit pngunjung yang memuji pelayanan ramah, lokasi yang nyaman dan bersih yang ditawarkan Nuka Beach Inn, terang saja dari sebuah situs perjalanan ternama, Nuka Beach Inn mendapatkan rating 8.8. Seiring kesuksesan properti ini, disekitar lokasi pun mulai dibangun berbagai pilihan fasilitas pariwisata. Pria lulusan akunting ini pun mengakui persaingan mulai dirasakan, dengan adanya kompetitor hal tersebut akan memacu diri untuk terus melahirkan inovasi-inovasi baru untuk tetap mendapatkan hati masyarakat.

Salah satunya dengan membuka bisnis kuliner Nuka Beach Inn Restaurant & Bar, di Jalan Wana Segara yang menawarkan menu Asia hingga Barat. Yang menjadi menu favorit dari restoran ini diantaranya Indian cuisine, sea food, crab, fish, shrimp, muscle. Dan setelah sukses dengan bisnis propertinya, kedepannya ia pun akan membuka cabang restoran ini di daerah Canggu dan Berawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!