Nadira Bali Resort & Villa Penginapan Ideal Di Bali Utara Villa

Kemajuan Desa Munduk mengembangkan wisata, membuat Ketut Sudana tertarik untuk menerapkan hal tersebut di desa kelahirannya, yakni Desa Gobleg, Kecamatan Banjar-Kabupaten Buleleng. Ia berharap Nadira Bali Resort & Villa dapat menjadi bagian dari perkembangan wisata dan ekonomi masyarakat, khususnya Desa Gobleg.

I Ketut Sudana merupakan pensiunan pegawai negeri sipil yang pernah merasakan sulitnya memiliki tiga orang anak yang tengah menempuh pendidikan di Denpasar. Urusan perabotan rumah boleh terbengkalai, asal ketiga anaknya dapat lulus dengan nilai yang baik. Tamat kuliah, ia dan sang anak kemudian mencoba untuk mulai membuka sebuah usaha akomodasi untuk memperbaiki ekonomi keluarga.

Nadira Bali Resort & Villa adalah penginapan bintang empat yang ideal untuk Anda yang tertarik menjelajahi wilayah Bali Utara. Anda dapat bersepeda gratis mengelilingi desa atau lokasinya yang strategis, properti ini menawarkan akses mudah ke destinasi kota yang wajib dikunjungi, seperti air terjun Banyumala, yang memiliki dua air terjun kecil di sisi kanan dan kiri mengapit air terjun terbesar yang tepat berada di tengahnya dengan bentangan sepanjang sekitar 20 meter.

Saat ini Nadira Bali Resort & Villa memiliki dua kamar dilengkapi dengan teras dan kolam renang. Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi, meja dan TV layar datar. Sementara kamar-kamar tertentu memiliki teras dan kamar lainnya juga menampilkan pemandangan taman. Nadira Bali Resort & Villa juga menyediakan restoran dengan menu sarapan continental dan hidangan Asia.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Nadira Bali Resort & Villa berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan WiFi gratis di semua kamar, layanan kebersihan harian, check-in / check-out pribadi, layanan taksi dan resepsionis 24 jam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!