Merevitalisasi Tubuh Dan Jiwa Dengan Spa Tradisional

Sejak dahulu, manusia sudah mengenal perawatan tubuh untuk mempertahankan kondisi dan meningkatkan kualitas kesehatan, namun dengan cara yang masih sederhana. Seiring perkembangan tradisi budaya dan ilmu pengetahuan masyarakat, perawatan-perawatan tersebut diwariskan secara turun-temurun yang dikenal dengan perawatan tradisional. Perawatan yang tidak hanya terbatas pada fisik saja, namun jiwa, spiritual dan sosial.

I Wayan Kamar – Owner Jelatik Spa

Hadir dalam memberikan sebuah pelayanan perawatan tubuh dan wajah yakni spa, Jelatik Esthetic & Spa yang berlokasi di Jalan Monkey Forest berkomitmen untuk terus mengutamakan kepuasan daripada konsumennya. Tentu bila konsumen merasa puas atas pelayanan yang telah diberikan, konsumen tersebut akan memutuskan untuk menjadi pelanggan dan tanpa disengaja konsumen dapat bertindak sebagai marketing dari mulut ke mulut atau yang lebih populer dengan sebutan buzzmarketing dengan menginformasikan fasilitas dan produk yang telah didapatkan dan dirasakan langsung oleh konsumen. Strategi itulah yang diterapkan oleh I Wayan Kamar, pemilik dari Jelatik Spa.

Jelatik Esthetic

Terapi kecantikan yang ditawarkan Jelatik Spa menggunakan produk herbal dan alami, terbagi menjadi Body Treatment, Beauty Treatment, dan Pakckages. Body Treatment tersebut diantaranya Lulur Jelatik, dengan penggabungan ritual kecantikan Jawa dan Bali. Dimulai dengan pijat ala Bali, setelah itu scrub kulit exfoliating herbal menggunakan campuran ekstrak tumbuhan granular herbal yang akan lembut menggosok tubuh anda untuk membuat kulit lebih halus, kemudian diikuti tahap selanjutnya dengan pending inan yogurthsplash .

Selanjutnya, spa therapist menyiapkan minyak bunga untuk mandi dan lotion untuk tubuh. Tahap terakhir, anda akan disuguhkan secangkir teh jahe hangat untuk mencapai kerelaksan tubuh dan jiwa anda.

Treatment ini berlangsung selama 120 menit dengan harga yang dipasang 250 ribu rupiah. Selain Lulur Jelatik, ada juga treatment Body Wrap (Clay Masque), Scrub Kulit (Beras Dan Rempah), Balinese Massage, Remedial Massage, Aromatheraphy, Reflex Massage (Foot & Hand), dan Yoga Massage.

Untuk Beauty Treatment terdiri atas treatments Flower Facial (Sari Ayu), perawatan untuk membantu menyeimbangkan kulit kombinasi yang dikombinasikan dengan lemon untuk memperbaiki jaringan yang rusak dan meremajakan kulit. Selain itu juga ada Facial Rumput Laut, Aloevera Facial (Biokos), Cream Treatment (Hair & Scalp Conditioning), Manicure, Pedicure, Hair Braiding. Jelatik Spa juga menyediakan 4 paket, Jelatik Package (Lulur Jelatik, a Choice of Facial, Cream Treatment), Boreh Bali Package (Skin Scrub, a Choice of Facial, Cream Treatment), Beauty Package (Balinese Massage, a Choice of Facial, Cream Treatment) dan Touch Of Bali Package

(Body Wrap, a Choice of Facial, Cream Treatment).

Bila anda tertarik, datanglah segera untuk menikmati ketrampilan para staf yang telah terlatih, dari pk. 09.00-21.00 WITA. Akan dipastikan anda mendapatkan terapi ritual dan kecantikan yang unik menggunakan herbal dan alami, rempah-rempah eksotis dikombinasikan dengan tumbuh-tumbuhan dan bunga lokal, untuk memastikan bahwa anda akan terevitalisasi, merasakan kedamaian tubuh dan jiwa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!