Menyusuri Pantai Kelan Bersama Bali Camel Adventure

Selain berprofesi sebagai dokter hewan, Dewa Gede Yudistira juga membangun PT. Bali Camel Adventure, sebuah wisata yang memperkenalkan tur unta, berlokasi di Jl taman Sari, Pantai Kelan, Tuban. Ia berĀ­harap dengan adanya terobosan baru ini dapat melengkapi objek wisata di Bali dan dapat ikut meramaikan dunia pariwisata Bali.

Drh. Dewa Gede Yudistira memperkenalkan Bali Camel Adventure, sebuah objek wisata yang unik menikmati indahnya Pantai Kelan dengan menaiki unta, hewan yang hidupnya ditemukan di wilayah kering seperti gurun di Asia dan Afrika Utara. Perjalanan akan disertai oleh pemandu yang ahli dan berpengalaman yang akan menjamin keselamatan dan kenyamanan Anda. Tidak jauh dari objek wisata, daerah ini pun banyak menyimpan restoran seafood yang terkenal tepatnya di Teluk Jimbaran.

Sebelum membangun bisnisnya, Yudistira berprofesi sebagai dokter hewan. Profesi itu pun bukan menjadi pilihan utamanya saat mengikuti UMPTN. Namun garis hidup telah membawa karirnya untuk menjadi dokter hewan hingga saat ini. Lulus dari Fakultas Kedokteran Hewan, ia kemudian membuka ijin praktek di Jalan Raya Sesetan 338 Pesanggaran.Sejak lulus tahun 2006, ia juga membuka usaha penyalur alat kesehatan dan laboratorium.

Sukses dengan usahanya menjual alat kesehatan dan laboratorium, Yudistira kembali membuka usaha baru di bidang peternakan yakni beternak babi, dari pembibitan hingga penggemukan. Selain itu ia juga sempat menjual daging ayam yang ASUH (Aman, Sehat, Utuh dan Halal) di salah satu gerai Oasar Renon.

Sejalan dalam menjalani bisnis peternakan, Yudistira mulai berani membuka bisnis akomodasi di dunia pariwisata, yakni sebuah cottages di daerah Pengosekan, Ubud. Selain cottages, ia juga membangun spa di daerah Ubud, namun spa ini hanya bertahan dua tahun. Setelah itu ia kemudian mencoba mendirikan sebuah adventure di daerah Tegallalang.

Berawal dari membangun bisnis tersebut, Yudistira kemudian tertarik untuk membangun objek wisata yang berbeda daripada yang lain, yakni Bali Camel Adventure mulai dari perijinan hingga pembuatan kandang yang bisa diregistrasi. Setelah selama 2,5 tahun menyusuri Pantai Kelan, Bali Camel Adventure pun semakin diterima masyarakat dan mendapat sambutan hangat dari wisatawan domestik maupun wisatawan asing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!