Menjawab Kebutuhan Desain Interior Rumah dan Kantor dengan Produk Berkualitas – Raditya Jaya Furniture

Mempercantik tampilan interior hunian atau kantor di masa kini telah menjadi hal yang lumrah. Berbagai manfaat dapat dirasakan saat tampilan ruangan tempat tinggal atau tempat kerja kita ditata sesuai dengan keinginan kita. Mendesain tampilan interior pun sebenarnya tidaklah sulit dilakukan mengingat saat ini tersedia jasa interior dan furnitur. Salah satu penyedia jasa desain ruangan adalah Raditya Jaya Furniture dan Interior yang terpercaya. Perusahaan ini juga menerima pembuatan furnitur interior sesuai dengan desain dan kualitas yang terbaik.

Desain interior yang inovatif, kreatif dan berkelas untuk rumah akan membuat seluruh anggota keluarga nyaman dan betah di dalamnya. Selain itu apabila mengundang tamu untuk mengadakan acara tertentu, rasa bangga sebagai tuan rumah akan muncul karena telah mampu menghadirkan susasana yang nyaman. Begitu pula manfaat penataan interior di lingkungan kerja. Desain interior yang representatif, elegan dan sesuai dengan karakter kantor akan membuat para karyawan merasa bangga, rekrutmen tim kantor yang baru akan lebih mudah. Sekaligus yang paling penting adalah deal bisnis dengan customer bisa berjalan dengan lancar. Tampilan kantor yang nyaman akan membuat customer yakin bahwa perusahaan tersebut berkelas dan profesional dibidangnya.

Setelah menentukan konsep interior untuk hunian maupun kantor, hal yang diperlukan untuk menciptakan penataan ruang yang diinginkan adalah mengisi furnitur pendukung di dalamnya. Keberadaan furnitur tersebut tidak hanya bersifat fungsional melainkan juga memberikan sentuhan estetika pada ruangan. Karena itu, Raditya Jaya Furniture hadir untuk memberikan solusi pengadaan furnitur yang berkualitas dengan desain kreatif, inovatif, serta dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen.

Raditya Jaya Furniture adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi furnitur dan kebutuhan interior lainnya yang sudah melayani banyak pelanggan selama lebih dari 15 tahun. Radtya Jaya Furniture berpengalaman dalam mengerjakan produk interior, antara lain : kitchen set, bedroom set, meja counter, meja kerja atau almari kantor, backdrop tv, washtafel, sofa, pemasangan wallpaper, dan lain sebagainya. Perusahaan ini didukung oleh staf dan karyawan yang berpengalaman, dengan senang hati menawarkan produk kepada pelanggan.

Pemilik Raditya Jaya Furniture, Suardika Putra, merupakan pengusaha lokal Bali yang juga telah memiliki jam terbang tinggi dalam memproduksi furnitur interior. Pengalamannya bekerja selama lebih dari 15 tahun membuatnya cukup memahami bagaimana memaksimalkan ergonomi, fungsi, dan estetika dari suatu ruangan yang akan didesain.

Perusahaan yang memiliki workshop di Jalan Pasekan No. 33 Batubulan, Gianyar ini tidak hanya fokus memberikan jasa pembuatan interior dan furnitur custom. Dengan Raditya Jaya, konsumen mendapatkan kesempatan konsultasi, survei, perhitungan RAB terkait kebutuhan interior secara gratis serta desain 3D gratis apabila sudah ada tanda jadi. Setting produk di lokasi juga tidak dikenakan biaya, jadi konsumen cukup memantau tim Raditya Jaya menyelesaikan produk yang telah dipesan.

Perjuangan Usaha

Pelayanan prima dalam menghadirkan produk yang berkualitas membuat Raditya Jaya Furniture dipercaya oleh berbagai kalangan konsumen, baik dari individu maupun korporat. Perusahaan ini juga kerap menangani pesanan dari berbagai perusahaan besar, seperti hotel, vila, rumah sakit, perusahaan otomotif, kantor BUMN, hingga perusahaan perbankan. Suardika mengatakan bahwa tak jarang para klien yang pernah mempercayainya datang kembali untuk menggunakan jasa dan memesan produknya lagi.

Keberhasilan Suardika dalam mengembangkan usaha di bidang interior dan furnitur ternyata tidak didapat dalam waktu singkat. Ia menceritakan bahwa sebelum terjun ke bisnis tersebut, ia telah mencoba dan gagal diberbagai macam usaha lainnya. Setelah serius menekuni usaha furnitur pun, ia tidak serta merta menikmati kesuksesan melainkan harus mengalami proses perjuangan yang panjang.

Pria yang lahir dan bertumbuh di sebuah desa di kaki Gunung Agung tersebut merupakan putra dari seorang abdi negara yang bekerja di Kantor Camat Selat, Karangasem. Sejak kecil ia terbiasa membantu orangtuanya yang juga mengerjakan ladang milik sendiri. Sehingga karakter pekerja keras telah terasah dalam dirinya sejak usia kanak-kanak. Memasuki masa SMA, Suardika merantau ke Denpasar untuk melanjutkan sekolah sehingga membuatnya belajar menjadi individu mandiri di kota yang asing baginya itu. Setamat SMA, ia melanjutkan kuliah ke Fakultas Pertanian. Belum tuntas meraih gelar sarjana, ia telah lebih dulu dijodohkan dengan gadis dari desa yang sama dengannya. Perempuan itu pun yang akhirnya menjadi pendamping hidup Suardika hingga saat ini telah dikarunia tiga orang anak.

Merasa memiliki tanggung jawab moril sebagai kepala keluarga, Suardika mulai mencari pekerjaan yang dapat menghidupi keluarga kecilnya. Ia sempat bekerja di perusahaan kakaknya yang merupakan pemilik usaha poultry. Setelah itu ia mulai mencoba berwirausaha dibidang penjualan ayam. Lantaran gagal, ia mencoba lagi usaha dibidang reparasi kendaraan. Kali ini ia juga belum kunjung berhasil.

Tanpa ada perasaan putus asa, ia mencoba lagi berusaha. Ia tidak lagi mencoba membuat usaha sendiri melainkan bekerja di perusahaan kakaknya yang bergerak di bidang mebel. Saat itu pula ia mulai belajar mengenai seluk beluk bisnis furnitur dan juga desain interior. Setelah merasa cukup berpengalaman di bidang tersebut, Suardika memutuskan berdikari membuka usaha milik sendiri. Itulah kisah awal pendirian Raditya Jaya Furniture.

Suardika mengatakan semangat kerja keras yang dimilikinya tidak lain merupakan dorongan motivasi untuk bisa membahagiakan keluarganya. Rasa cinta dan kasih kepada istri, anak-anak, dan Sang Ibu membuatnya tetap tegar menghadapi segala tantangan usaha. Pun pada saat ia berada di puncak roda keberhasilan ia tidak lupa akan jati dirinya sebagai umat ciptaan- Nya. Suardika senantiasa bersyukur dan yakin segala yang dicapainya saat ini ada campur tangan Tuhan di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!