Menjaga Penampilan Secara Detail dengan Harga yang Terjangkau di Tengah Kondisi Pandemik

Menjaga penampilan di tengah kondisi pandemik sekaligus merelaksasi tubuh, bisa menjadi pilihan tepat untuk mengurangi ketegangan di tengah kondisi yang tidak stabil. Dalam hal ini, Tara Beauty & Spa meawarkan berbagai fasilitas dari ujung kaki hingga ujung rambut dengan harga yang terjangkau, tentu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Setelah berumah tangga, I Gusti Ayu Anggun Apshari Pinatih pemilik dari Tara Beauty & Spa, memilih berbisnis secara online. Melalui media sosial, selain memasarkan produk-produk multivitamin, ia juga menawarkan beberapa produk kecantikan wanita. Demi menunjang perkembangan usahanya, Anggun pun mulai tertarik untuk mengikuti kursus-kursus dan sekolah kecantikan salah satunya Martha Tilaar di Jakarta.

Anggun Apshari kemudian membuka usaha Tara Beauty & Spa berlokasi di Jl Tukad Pancoran 8X Denpasar dan Jl Wagimin 2X Kediri, Tabanan. Usaha yang dibangun tahun 2018 ini menyediakan fasilitas yang memanjakan pengunjungnya, terlebih di masa pandemik saat ini, tidak sedikit orang berdampak pada kesehatan mental mereka, sehingga bukan tidak mungkin akan menyebabkan stres.

Bersyukur, di kondisi pandemik Tara Beauty & Spa yang menyediakan fasilitas perawatan tubuh seperti spa, relaxing massage, sauna, hair treatment, facial, nail, wax dan pedicure manicure, masih menerima pelanggan. Demi memuaskan pelanggannya, Tara Beauty & Spa pun menyediakan harga paket yang terjangkau dimulai harga 200 ribu rupiah sudah bisa menikmati pelayanan yang ramah dari terapis profesional di sebuah private room yang telah disediakan.

Di tengah kondisi pandemik yang sangat memperihatinkan, Anggun Apshari menyadari akan pentingnya menjaga daya tahan tubuh. Tidak hanya memperhatikan penampilan luar, perfoma dari dalam tubuh menjadi poin penting saat ini.

Namun hal ini bukan sesuatu yang baru ia mengenal produk multivitamin, khususnya produk-produk dari brand HDI (Harmoni Dinamik Indonesia), perusahaan distributor produk perlebahan, seperti honey, propolis dan pollen. Berangkat dari pengalaman neneknya yang menjadikan multivitamin ini bagian penting dalam keseharian yang tidak boleh terlewatkan. Anggun pun mengikuti jejak nenek sejak tiga tahun lalu, tidak hanya mengonsumsi, tapi juga memperkenalkan produk-produk multivitamin kepada orang-orang sekitar, dan tentu saja di Tara Beauty & Spa.

Berprofesi Sebagai Pengacara

Dibalik citranya sebagai wanita dengan passion di dunia kecantikan, ternyata wanita kelahiran Ubud, 29 tahun lalu ini, telah dilantik di bidang profesional, yakni sebagai pengacara. Namun seiring berjalannya waktu, ia menyatakan dirinya lebih tertarik pada bidang yang dekat dengan dunia kecantikan wanita. Beruntung ia memiliki orangtua, khususnya sang ayah yang memiiki pemikiran terbuka dan menghargai akan keputusan yang diambil.

Anggun Apshari memang begitu dekat dengan ayahnya, semasa kecil apa yang ia inginkan, ayahnya selalu mewujudkan. Namun kali ini, atas keputusan yang diambil, Anggun Apshari mengakui sempat merasa seolah tidak menghargai kerja keras orangtua. Namun ia kembali meyakinkan diri sendiri dan orangtua, khususnya sang ayah, bahwa memiliki bisnis especially di dunia kecantikan adalah passion-nya. Ia tidak bisa memaksakan diri untuk menjalani sesuatu bila hal itu bukan kesenangannya.

Ayahnya sempat khawatir, apakah ia akan sanggup menjalani bisnis tersebut, karena ia lahir di tengah keluarga yang bekerja sebagai pegawai kantoran. Namun apapun kondisinya, dengan diiring oleh doa sampai saat ini, ia tak menyesal akan pilihan kariernya. Ia pun berharap kedepannya, bisnisnya semakin berkembang dan dapat menjadi pintu rezeki untuk orang-orang sekitar, khususnya para karyawan yang telah bekerja sama dengannya hingga saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!