Menikmati Spesial Tulang Iga Babi Panggang ala MR. BOB Nusa Dua Bar & Beach Grill

Lahir di Singaraja, I Nyoman Surasa pemilik Mr. Bob awalnya ingin menjadi seorang insinyur. Namun nasib membawanya menjadi seorang pengusaha bisnis kuliner yang kini sukses memiliki dua cabang di Nusa Dua dan Tanjung Benoa. Bagaimana kisahnya, hingga ia membangun Mr. Bob Bar & Grill?

Profil I Nyoman Surasa – Owner Mr. Bob┬áBar & Beach Grill

I Nyoman Surasa lahir dalam lingkungan yang sederhana, di desa yang masih terbatas dengan sumber daya. Ia adalah anak ketiga dari tiga bersaudara, yang bercita-cita menjadi seorang insinyur, begitu pun harapan kedua orangtua. Dalam pendidikan, Nyoman Surasa tergolong beruntung dalam keterbatasan ekonomi ia dapat menyelesaikan pendidikannya hingga setingkat SMA di STM Singaraja. Setelah lulus, ia kemudian memutuskan untuk merantau ke Denpasar untuk mencari pekerjaan. Keinginannya saat itu sangat sederhana hanya ingin bekerja sebagai karyawan toko. Menjadi seorang karyawan toko, ternyata pada masa itu cukup sulit, ia pun menginap di beberapa tempat kost, sebelum mendapatkan apa yang menjadi keinginannya.

Seiring berjalannya waktu, berkat memiliki kemampuan yang mumpuni Nyoman Surasa pun bekerja sebagai karyawan toko, selepas dari pekerjaan tersebut ia kemudian bekerja di sebuah Rent Car, sekaligus belajar menyetir mobil. Dari pekerjaan itulah ia dapat mengetahui bagaimana seluk beluk pariwisata Bali, hingga ia tertarik untuk bekerja pada posisi Staff Door Man. Awalnya ia mengira posisi tersebut merupakan posisi terbaik dalam sebuah management hotel, ternyata setelah melihat lebih jauh, masih ada posisi yang jauh lebih baik dalam segi karir terlebih dari segi finansial.

Nyoman Surasa bersikeras untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai supir dan masuk ke dalam dunia perhotelan. Dalam menapaki karirnya, Nyoman Surasa memiliki perkembangan yang cukup pesat, lepas dari Staf Door Man, posisinya meningkat menjadi Receptionist, Sales, Manager dan terakhir menempati sebagai posisi Direktur Utama. Ia pun sempat berpindah-pindah hotel untuk mendapatkan pengalaman bekerja yang berbeda.

Tentang Mr. Bob Bar & Grill

Sebelum Nyoman Surasa membuka bisnis kuliner, ia juga sempat menjadi seorang Konsultan Bisnis, dari sanalah awal kisahnya ia membuka bisnis kuliner yakni Mr. Bob Bar & Grill yang kini memiliki dua cabang, di Jalan Nusa Dua, No. 555, Nusa Dua dan di Jalan Pratama, Tanjung Benoa. Menu yang ditawarkan beraneka ragam diantaranya meliputi Appetizer, Soups, Indonesian Food, Western, Dessert, Cocktail, Imported Wine, Sababay Wine, dan yang special dari menu Mr. Bob adalah Mr. Bob BBQ Ribs dengan madu dan saus ala Mr. Bob dan Naughty Ribs dengan saus cabai manisnya.

Mr. Bob Bar & Grill cocok sebagai tempat makan untuk keluarga, teman, kelompok atau pasangan, dimana anda akan disambut dengan pelayanan terbaik dan menyenangkan yang juga menjadi poin plus dari Mr. Bob Bar & Grill. Bila anda sedang liburan di Bali, cobalah untuk mengunjungi Mr. Bob Bar & Grill, mungkin setelah anda merasakan suasana dan kelezatan menunya, bisa jadi anda yang berikutnya yang akan merekemondasikan tempat makan satu ini ke orang-orang terdekat anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!