Menikmati Sensasi Spa Dengan Bahan – Bahan Organik di SANDA DAY SPA

SANDA DAY SPA TRADITION & EXPERIENCE – Menikmati Sensasi Spa Dengan Bahan – Bahan Organik

Profile Ibu Ni Kadek Widiani – Owner Sanda Day Spa

Disaat orang-orang disekitarnya lebih memilih nyaman mencari pekerjaan di negeri sendiri. Ni Kadek Widiani malah bersikap dan mengambil keputusan sebaliknya. Menimba ilmu dan menambah wawasan di negeri orang tanpa rasa takut atas risiko yang akan ia terima, sekalipun ditentang oleh kedua orangtua. Namun keteguhan pendirinnya tersebut kini telah berbuah manis.

 

Rasa ingin tahu yang besar sekaligus memiliki hobi travelling, membuat Kadek Widiani nekat berangkat ke Turki untuk belajar lebih banyak lagi tentang dunia spa. Ketertarikan dengan dunia satu ini memang begitu tinggi, mulai dari produk-produk spa, cara pembuatannya produk, pelatihan massage, dan sebagainya yang berhubungan dengan dunia spa.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk berangkat ke Turki pada tahun 2005, ia pun sempat mengikuti pelatihan spa di Bali pada tahun 2004. Saat itu Kadek Widiani masih menginjak di usia remaja, orangtuanya yang bekerja di Perth, Australia kaget sekaligus tidak setuju dengan keberangkatan putrinya tersebut. Kedua orangtuanya khususnya sang ayah memintanya pulang ke Bali atau memilih ke Australia untuk bersekolah, asal ia tidak kembali berangkat ke Turki. Ia yang masih terikat kontrak dengan pihak perusahaan dan KBRI yang sudah membantu keberangkatannya ke Turki terpaksa putus di tengah jalan. Tidak berselang lama, Kadek Widiani tidak nyaman dengan kehidupan di Australia yang terlalu banyak peraturan. Ia pun kembali ke Bali atas persetujuan orangtua dan melanjutkan pendidikannya dengan mengambil Jurusan Sastra Inggris di Universitas Udayana. Tamat dari kuliah ia mendapat tawaran untuk berbisnis, menyetujui ajakan tersebut, ia pun membuka usaha Sanda Day Spa di daerah yang beralamat di Tanjung Benoa pada tahun 2007.

 

Tentang Sanda Day Spa

 

Sudah tidak terhitung jumlah bisnis spa di Bali, untuk tetap mempertahankan apa yang telah menjadi pilihannya. Kadek Widiani terus berupaya mempertahankan dan memberikan kualitas terbaik yang dimiliki Sanda Day Spa dimulai dari proses pembuatan produk yang terbuat dari bahan-bahan organik, kebersihan, pelayanan therapis-therapis yang sudah professional di bidangnya, tentu tanpa menghilangkan kekhasan dan jati diri dari Sanda Day Spa.

Seperti yang telah kita ketahui spa merupakan tempat bagi orang-orang yang ingin menikmati relaksasi total dan rejuvasi tubuh dan jiwa. Untuk memaksimalkannya Kadek Widiani sendiri terinspirasi oleh keindahan tradisi dan lingkungan alam Bali itu sendiri. Sanda Day Spa akan menyajikan relaksasi alami dengan menggabungkan teknik modern dari
berbagai perawatan spa yang ditawarkan.

 

Sanda Day Spa menawarkan berbagai macam perawatan spa seperti Massage, Body Scrub, Body Musk, Facial dan paket spa dengan harga terjangkau, Balinese Sanda, The Sanda Day, The Sanda of Beauty, Sanda Journey, The Sanda of Herbal, Rama and Shinta. Untuk menambah nilai plus, Sanda Day Spa menawarkan layanan transportasi gratis di Nusa Dua dan daerah jimbaran. Segera kunjungi dan nikmati cara Sanda Day Spa mencapai total relaksasi, rejuvasi, kesehatan dan kecantikan anda, di Jalan By Pass Ngurah Rai, Nusa Dua no 333 x . Bali,  telp 0361 770318

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!