Menginap dan Menyelam di Lokasi Terbaik di Bali Timur – Arya Amed Beach Resort

Ketika orang berpikir tentang surga, Bali adalah salah satu tempat yang terlintas dalam pikiran. Matahari yang hangat sepanjang tahun, seolah memanggil wisatawan dari seluruh dunia untuk mengunjungi Pulau Dewata, terutama pantai yang indah, salah satunya Pantai Amed berlokasi di Kabupaten Karangasem.

Berawal dari langkah sederhana, hingga berhasil mewujudkan bisnis properti, Ketut Dayuh mengawali langkahnya dengan memiliki sebuah toko yang menjual bahan bangunan, bernama “Sederhana Indah”. Toko ini menjadi awal sebuah kebanggaan baginya, ia dapat memenuhi permintaan konsumen sehingga perkembangannya pun semakin pesat.

Tidak hanya menjual, ia pun mulai tertarik untuk ikut membangun saat ia melihat sebuah peluang yang ada di depan matanya.

Mulailah Ketut Dayuh membangun sebuah penginapan dengan jumlah lima kamar, namun dalam pengelolaannya ia belum merekrut tenaga kerja, sehingga masih ia tangani sendiri.

Seiring berjalannya waktu, penginapannya terus berkembang hingga memiliki lima macam tipe kamar yaitu 4 kamar superior, 12 deluxe rooms, 1 kamar family suite garden view, 1 kamar family suite ocean view, 5 kamar suite ocean view bungalow dan 5 suite garden view bungalow.

Memiliki iklim tropis dan hangat sepanjang tahun, wisatawan datang dari seluruh dunia untuk mencicipi “Pulau Dewata” ini. Sebagai tujuan wisata, Arya Amed Beach Resort & Dive Center, begitu nama yang disandang pada propertinya, akan menyambut anda di sudut kecil surga pulau Bali. Anda akan diterima oleh staf yang ramah dan mengajak anda berjalan menyusuri jalan berkelok-kelok dengan perlahan menurun ke kolam renang, restoran, dan pantai.

Resort ini berada di taman hijau yang rimbun, Arya Amed memiliki salah satu lokasi diving dan snorkeling terbaik yang ditawarkan Bali dan yang lebih spesial lagi, wisatawan tidak harus melakukan perjalanan jauh karena di Arya Amed Diving siap untuk memenuhi setiap kebutuhan anda. Kawasan Amed Karangasem memiliki banyak lokasi tempat snorkeling dan menyelam, terlihat dari banyaknya memiliki terumbu karang yang masih terjaga dan lokasi terumbu karang yang jaraknya berdekatan dengan bibir pantai. Terumbu karang di Amed sangat terjaga karena kesadaran dari penduduk lokal sendiri untuk terus dapat menjaga, agar tidak hanya dapat dinikmati oleh wisatawan manca negara,namun juga anak cucu mereka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!