Lily Lane Villas Penginapan yang Peduli Akan Pelestarian Lingkungan

Ni Made Subur sejak usia enam tahun sudah terbiasa bekerja, ia menjual kue yang dibuat oleh sang ibu. Pekerjaan tersebut terus ia kerjakan hingga duduk di kelas VI SD. Hal yang mendorong keinginannya untuk bekerja adalah karena keinginannya untuk membeli sesuatu.

Singkat cerita, pertemuannya dengan seorang pengusaha di bidang pariwisata, mulai membuka sebuah jalan terang baginya. Ia mendapat tawaran pekerjaan, dari sebagai tukang cuci piring, kemudian terpilih menjadi tukang masak setelah mengikuti kompetisi memasak. Hingga ia berhasil menduduki posisi reservasi manager sekaligus merangkap sebagai akunting di sebuah restoran. Pekerjaannya sebagai reservasi manager sekaligus akunting semakin memacu dirinya untuk membangun usaha sendiri.

 

Sang suami, I Wayan Sukirta pun harus bekerja sebagai driver hingga ke luar negeri untuk mengumpulkan modal membangun usaha. Berkat kegigihan pasangan suami istri ini dalam bekerja, tanpa peduli cemoohan orang-orang yang tak mengenal berbagai rintangan yang telah mereka lewati. Apa yang menjadi mimpi mereka akhirnya terwujud pada tahun 2009.

 

Lily Lane Villa berlokasi di batas selatan desa Penestanan, Ubud. atas enam tipe vila, satu kamar tidur dengan kolam renang pribadi, vila dengan satu kamar tidur, satu kamar tidur dengan kolam renang pribadi, tiga kamar tidur dengan kolam renang pribadi), dua kamar tidur dengan kolam renang pribadi, dan satu kamar tidur tanpa kolam renang. Lily Lane Villa menyediakan beberapai fasilitas, seperti untuk lokasi resepsi, Luxe Day Spa, dan The Lily Pad restoran yang menggunakan bahan sayur organik yang ditanam di kebun Lily Lane Villas.

Masih berada dalam pengelolaan Lily Lane Villas, Waterlily Villas (sebelumnya Lily Lane Villas II) didirikan sejak tahun 2015, dengan penambahan vila yang lebih indah di seberang Sungai Beji. Waterlily Villas lokasinya lebih dekat dengan pusat kota Ubud dengan fasilitas restoran dan spa. Terdiri atas Villa Frangipani (satu kamar tidur dengan kolam renang pribadi), dan Villa Grandeur (tiga kamar tidur dengan pribadi kolam).

Dengan ikon bunga lily atau yang kita kenal dengan nama bunga bakung, memiliki filososfi sederhana ‘Think Global, Act Local’. Yakni Lily Lane Villas akan senantiasa mendukung keberlangsungan ekonomi masyarakat lokal, memperhatikan kelestarian lingkungan melalui pilihan desain dan material bangunan yang digunakan dan berkomitmen untuk mendaur ulang limbah gelas, kertas, plastik, dan aluminium demi masa depan bumi yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!