Laksanakan Pekerjaan dengan Pride & Responsibility

Agus Budha Antara mengawali karirnya dalam bidang kontruksi, dengan mengerjakan proyek-proyek kecil, salah satunya membuat gorong-gorong air hujan. Dan di saat dunia properti tengah berada di atas angin, ia pun semakin mantap untuk membuka jalan mendirikan usaha kontruksi yang diberi nama Raharja Wiguna Kontruksi pada tahun 2005.

Bagi Budha Antara menjaga eksistensi perusahaan, merupakan sebuah beban sekaligus tanggung jawab yang harus diiringi dengan optimisme. Seiring dengan tantangan target perusahaan agar selalu stabil dan pengendapan pembayaran bila mengalami penurunan, harus dapat bangkit kembali. Hal tersebut sudah menjadi tantangan-tantangan sebagai pemilik usaha kontruksi, sama halnya dengan Budha Antara.

Proyek-proyek yang sudah dikerjakan perusahaan beralamat di Jalan Kusuma Bangsa IV, Denpasar Balimeliputi bidang mekanik, listrik dan pipa ledeng, tak hanya dalam ruang lingkup Pulau Bali, namun juga nasional, diantaranya Trans Studio Mall (Denpasar Maret 2018 – 31 Maret 2019), UNESA (Surabaya November 2017 – Desember 2018), RSUD Konawe (Sulawesi Tenggara Juni 2017 – 30 April), Transmart Pontianak (Kalimantan Barat, Juli 2017 – Desember 2017) Impiana Resort (Ubud- Desember 2017).

Pria asli Gianyar ini, dalam mengelola perusahaannya berkomitmen bahwa setiap proyek harus didukung oleh tim teknis yang berbakat dan profesional, mulai dari evaluasi teknik, spesifikasi teknis, gambar toko, gambar detail untuk mengendalikan kualitas dan konsistensi kerja seperti yang diharapkan.

 

Budha Antara berkomitmen bersama seluruh team, untuk mencapai goals daripada CV. Raharja Wiguna Konstruksi ialah memberikan kualitas dan profesionalisme di setiap proyek yang dipercayakan oleh client perusahaan kepada Raharja Wiguna Konstruksi.

Hal ini disesuaikan dengan motto perusahaan, ”Lakukan pekerjaan Anda dengan PRIDE & RESPONSIBILITY”. Hal ini menjadi kunci dalam memberikan pelayanan kepada klien, yakni integritas tanpa batas dari perusahaan yang mendalam, disertai dengan keahlian fungsional dilengkapi fasilitas dan kemampuan, untuk mendukung eksekusi dan membuat perubahan terjadi dalam skala global.

Bisnis memang menjadi suatu profesi yang menjanjikan, namun di sisi lain juga penuh resiko, demi dapat terus mempertahankan bisnis, agar terus bertumbuh dan berkembang, Agus Budha Antara berharap apa yang sudah ditetapkan di perusahaannya tersebut, dapat dijalankan bersama, dan akan lebih baik lagi datang atas kesadaran masing-masing individu. Agar tak hanya perusahaan yang terus maju, tapi kualitas dalam diri daripada teamnya pun ikut terbawa, yang berangkat dari sebuah ruang lingkup attitude perusahaan yang dinamis, penuh akan hal-hal positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!