Kesuksesan Saya Berasal Dari Kerja Keras Dan Karma Yang Positif

CLV Hotel & Villa terletak di dataran tinggi Bali, tepatnya di Jalan Cemara, Candi Kuning, Bedugul – Tabanan. Penginapan ini dapat menjadi pilihan bagi wisatawan yang mencari ketenangan dan melarikan diri sejenak dari daerah pariwisata yang padat. Menghindari tekanan kehidupan modern dan lebih dekat dengan alam.

Selain memiliki usaha property CLV Hotel & Villa, pengusaha Nyoto Subagio juga memiliki bisnis kuliner bakery dan hotel di kota Tangerang dan Kediri. Siapa yang menyangka kehidupannya dahulu berbanding terbalik dengan kesuksesannya saat ini dan keluarganya tidak memiliki tempat tinggal tetap, hingga memaksakan diri untuk berpindah dari rumah kontrakan yang satu ke kontrakan yang lain. Keinginan Nyoto Subagio untuk bekerja keras, terdorong dari kehidupannya yang serba kekurangan. Saat itu usianya baru menginjak usia 12 tahun, ia mulai belajar berbisnis dengan menjual ayam ke penjual soto. Hal itu ia pelajari dari sang ayah yang bekerja sebagai peternak

500 ekor ayam petelur. Dari hasil penjualan ayam tersebut, ia kumpulkan kemudian digunakan sebagai modal untuk menjual telur ayam dalam skala yang lebih besar. Dalam kurun waktu dua hingga tiga tahun, dalam sehari ia dapat menjual beberapa ton telur.

Dari berternak ayam, Nyoto Subagio kemudian beralih ke bisnis jual beli mobil dibantu pamannya yang bekerja sebagai makelar pada usia 14 tahun. Dalam dua tahun koleksi mobil yang diperjual belikan sudah mencapai 21 mobil, ia pun semakin bersemangat untuk melebarkan sayap bisnisnya dengan membeli sebidang tanah dan berjualan berbagai macam kebutuhan pokok.

Sambil bekerja, Nyoto Subagio tetap menempuh pendidikannya, namun pada kuliahnya di semester V ia memutuskan untuk berhenti kuliah karena pada saat yang bersamaan ia mendapat tawaran dari pamannya untuk bergabung membangun pabrik tepung ikan di Bali, tepatnya di Pengambengan-Kabupaten Jembrana pada tahun 1988-1989.

Singkat cerita akhirnya Nyoto Subagio memberanikan diri untuk mulai merambah bisnis property, berawal pada tahun 1992 ia mengunjungi Bedugul-Tabanan, ia begitu tertarik dengan panorama Danau Bratan dan hawanya yang sejuk, ia kemudian membeli tanah kavling, secara perlahan-lahan ia mulai mengelola tanah kavling yang ia beli dengan membangun vila dan hotel, hingga CLV Hotel & Villa resmi berdiri pada tahun 2012.

CLV Hotel & Villa terdiri atas lima tipe pilihan kamar Deluxe Room, Superior Room, Three Bed Room Villa, Three Bed Room Deluxe Luxury Villa, Two Bed Room Villa dengan latar panorama danau yang indah. Deluxe Room terdiri atas tiga tempat tidur dalam satu kamar, dengan fasilitas kamar mandi pribadi, ruang tamu dan mini bar. Superior Room, satu kamar dengan dua kamar tidur, Three Bed Room Deluxe Luxury Villa, dua tempat tidur double dan dua tempat tidur single, Two Bed Room Villa, dua tempat tidur double juga dengan fasilitas kamar mandi, minibar, ruang tamu dan panorama taman di dataran tinggi yang sejuk.

Setelah melihat fasilitas kamar yang disediakan, CLV Hotel & Villa juga memanjakan tamunya dengan fasilitas bar, camp, meeting room, spa, wedding, outbond dan honeymoon package atau paket hari raya dengan tarif harga yang special. Bagi anda yang mencari peristirahatan yang jauh dari hiruk pikuk kota dengan udaranya yang sejuk, CLV Hotel & Villalah surganya.

Berlokasi strategis dengan beberapa obyek wisata kota seperti Kebun Raya Bedugul, Danau Bratan dan Pura Ulun Danu. CLV Hotel & Villa mengundang anda dari berbagai mancanegara untuk menginap di CLV Hotel & Villa sebagai penginapan dengan pelayanan terbaik di daerah Bedugul, Tabanan-Bali.

Nyoto Subagio adalah sosok yang percaya dengan adanya karma, ia meyakini kesuksesannya berasal dari kerja keras dan karma dari kehidupannya terdahulu dan saat ini. Bila seseorang sudah bekerja keras namun belum mencapai kesuksesan, mungkin orang tersebut tidak mengawali langkah mereka dengan karma yang positif. Hal itulah yang ia bagikan kepada orang-orang sekitar khususnya generasi muda, “Bila seseorang mengawali dan menjalani kerja keras mereka dengan pikiran, perkataan dan perbuatan yang bersih, Tuhan akan menyertai langkah mereka dan secara nyata mujizat itu akan menghampiri kesuksesan kita”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!