Jual Beli Kendaraan Istimewa dengan Harga Bersahabat di Anang Motor

Kendaraan sudah bukan lagi menjadi kebutuhan sekunder, melainkan kebutuhan yang wajib dimiliki banyak orang khususnya di daerah yang masih sulit dalam pengaplikasian transportasi umum. Dan untuk membantu memenuhi permintaan pasar, Anang Eko Cahyono terus berkomimen dalam usaha Anang Motor, untuk memperoleh atau menjual kendaraan yang mereka inginkan dengan harga kompetitif.

Anang Motor merupakan bisnis yang didirikan orangtua pada tahun 1990an yang awalnya hanya menjual sepeda motor saja. Anang Eko Cahyono yang akrab dipanggil Haji Anang ini, pun banyak belajar dengan ikut terlibat dalam bisnis tersebut.

Namun, setahun kemudian, di tahun 2003 orangtua meninggal, kemudian usaha tersebut dilanjutkan olehnya hingga tahun 2009. Tak hanya berbisnis otomotif, Haji Anang pun memanfaatkan kesempatan dengan merambah bisinis oleh-oleh. Di mana terinspirasi oleh toko oleh-oleh yang semakin marak bermunculan.

Tak mudah saat Haji Anang mulai merambah bisnis lainnya, meski Anang Motor telah berusia 5 tahun. Namun ia akui, semenjak membuka toko oleh-oleh, bahkan bisnis properti, Anang Motor sempat mengalami penurunan. Hingga akhirnya ia pun menutup usaha oleh-oleh tersebut, dan fokus dengan Anang Motor, usaha yang telah diwariskan oleh keluarga.

Haji Anang lahir di tanah Jawa, kemudian orangtua melakukan migrasi ke Bali, tepatnya di Nusa Dua. Di daerah tersebut, ia dan orangtua tinggal di sebuah kost yang begitu sederhana dan kecil. Demi survive di daerah baru, orangtua Haji Anang mengambil pekerjaan apapun, salah satunya ibunya pernah bekerja menjadi penjual jamu gendong.

Pindah ke daerah Pekambingan, Denpasar, orangtua Haji Anang memberanikan diri untuk memulai usaha showroom kecil-kecilan dari nol. Meski awalnya tidak mudah dan butuh proses yang panjang, orangtuanya akhirnya berhasil membeli lahan sendiri untuk usaha mereka.

Anang Motor kini telah memiliki cabang di Jalan Pulau Buru No. 36A dan Jalan Mahendradatta, terus berkomitmen menjawab segala pertanyaan konsumen soal segala merk kendaraan yang mereka butuhkan. Meski kendaraan second, namun Haji Anang tetap memberikan pelayanan terbaik dan terbaik dengan harga bersaing, dan memiliki kualitas. Proses negosisasi jual belinya pun cepat dan mudah, baik secara kredit maupun tunai.

Pria yang memiliki hobi menggeluti dunia perkutut ini, memiliki pesan dan kesan saat hidupnya masih dalam kesederhanaan, hingga ia sukses mempertahankan usaha Anang Motor hingga saat ini. Selain ilmu pengetahuan, semangat dan tidak mudah menyerah menjadi hal yang tak kalah penting. Bergaul dengan orang yang tepat pun menjadi sebuah pengaruh yang besar, bagaimana kualitas kehidupan kita saat ini bahkan di masa depan. Dengan menciptakan lingkungan yang positif, akan menghasilkan pembelajaran dalam hidup bersosialisasi dan memupuk masa depan yang cerah bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!