Jadikan Pulau Bali, Destinasi Wedding Terbaik di Dunia

Tidak memiliki pengalaman dalam dunia event organizer maupun perencana pernikahan, tak lantas membuat Veronika Ika Prawasti menyerah begitu saja. Karena untuk menjadi orang yang sukses, kita harus mau membuka diri untuk terus mau mempelajari sesuatu yang baru.

BaliVIP MICE, merupakan anak perusahaan dari BaliVIP Group yang bergerak pada bidang event organizer di Bali. Perusahaan ini sudah dipercaya secara profesional untuk mengakomodasi semua kebutuhan event perusahaan Anda dalam kerjasama tim yang tepat.

Tidak sekedar menjadi perusahaan event organizer BaliVIP MICE juga menjadi bagian dari anggota Penyelenggara Konvensi Profesional Masyarakat Indonesia (SIPCO), BaliVIP MICE berkomitmen untuk menawarkan ide-ide segar dan unik untuk dengan sentuhan dan perhatian terhadap setiap detail, memastikan bahwa kebutuhan acara Anda dipenuhi.

Untuk memenuhi kebutuhan event, tentu membutuhkan anggaran yang menjadi hal paling penting dari semua aspek. BaliVIP MICE akan merancang acara Anda sesuai dengan anggaran yang Anda siapkan. Untuk pemilihan lokasi dan desain ruangan Anda tidak perlu khawatir, BaliVIP MICE akan menghargai pilihan Anda, namun sebagai ahli di bidang ini, Anda akan ditunjukkan, apa yang paling sesuai dengan kebutuhan event Anda.

Penyelenggaraan suatu event akan tidak terlepas dari jasa supplier atau dalam bisnis event organizer akrab disebut vendor. BaliVIP MICE akan mengelola, mengadakan negosiasi dan kontrak kepada vendor sebelum event berlangsung hingga terakhir. Staf BaliVIP MICE akan mengatur acara Anda, juga dapat merencanakan kegiatan tambahan, meliputi event Tour/Excursion, Team Building, Corporate Gathering, Sales Dinner, Anniversary Celebrations, Appreciation Party, Awards Night, Gala Dinner atau event yang berhubungan dengan perusahaan anda, meliputi pertemuan perusahaan, rapat penjualan, rapat pemegang saham umum dan lain-lain.

BaliVIP MICE berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai No.349-Sanur yang didirikan oleh Veronika Ika Prawasti, S.E.,M.B.A. Sebelumnya ia pernah bekerja di Jakarta sebagai konsultan pajak, namun sejak ia liburan ke Bali pada tahun 2003, pikirannya mulai tergelitik untuk membuka sebuah bisnis. Namun ia masih ragu karena ia sama sekali tidak memiliki potensi di dunia pariwisata. Wanita kelahiran Magelang, 5 Maret 1972 ini pun kemudian memilih untuk menjadi wedding planner karena pada saat itu masih sedikit jenis bisnis ini ada di Bali.

Veronika Ika Prawasti mempelajari bisnis ini dari nol, ia banyak belajar dari orang-rang yang telah berpengalaman dan memberikannya kepercayaan untuk menghandle client. Kepercayaan tersebut menimbulkan rasa kepercayaan diri dalam dirinya untuk terus belajar. Hingga bisnisnya tidak hanya berasal dari negara-negara Asia namun seluruh mancanegara.

Veronika pun berharap ia dapat terus berkontribusi untuk Bali, membangun bisnis event dan wedding organizer di Bali. Bekerja sama dalam tim yang hebat dan profesional dan membawa Pulau Bali sebagai tujuan destinasi wedding terbaik di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!