Hoki 13 iStore Pusat Jual Beli iPhone Terpercaya

Berawal dari seorang konsumen setia produk iPhone, I Gusti Kadek Alit Mahendra kini menjadi pengusaha distributor produk handphone terkemuka tersebut. Kejeliannya dalam melihat celah peluang usaha dibarengi dengan kemampuan membangun strategi di bidang pemasaran, ia pun akhirnya berhasil mengibarkan bendera Hoki 13 iStore, pusat penjualan produk dan aksesoris iPhone serta service center terpercaya di Kota Denpasar.

Saat ini telepon genggam atau handphone telah menjadi bagian dari kebutuhan dasar kehidupan manusia. Sebab keberadaan handphone sangat membantu kegiatan keseharian. Tidak hanya memiliki fungsi sebagai alat komunikasi sebagaimana tujuan awal handphone diciptakan, sekarang pun mulai berkembang menjadi fungsi hiburan, sarana bekerja maupun belajar, hingga fungsi sebagai alat pendongkrak prestise seseorang.

Berbagai merk pun berlomba-lomba untuk mengeluarkan handphone dengan fitur-fitur tercanggih. Sehingga pasar handphone bisa dibilang paling dinamis saat ini, setiap saat selalu ada tipe handphone terbaru yang dikeluarkan. Namun di antara bermacam merk handphone yang dijajakan di pasaran, ada satu brand yang memiliki peminatnya tersendiri, yakni iPhone merupakan besutan perusahaan Apple, selalu diburu para penggemarnya tiap kali meluncurkan seri terbaru produk mereka.

Animo masyarakat dalam membeli produk-produk iPhone menjadi sebuah peluang menjanjikan yang dilirik oleh seorang pengusaha muda bernama I Gusti Kadek Alit Mahendra. Pria yang akrab disapa Alit Mahendra ini telah menekuni usaha penjualan handphone khusus iPhone sejak empat tahun silam. Pemilik Hoki 13 iStore ini membuka toko di Jalan Cokroaminoto No. 444, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Denpasar.

Tidak hanya menyediakan merk iPhone, Hoki 13 iStore juga melayani jual beli dan tukar tambah produk Apple original lainnya. Baik dalam kondisi baru maupun bekas. Meskipun dalam kondisi bekas, namun yang dijual bukanlah handphone rekondisi atau refurbish seperti yang banyak beredar dipasaran, sehingga berbelanja di tempat ini terjamin aman dan nyaman.

Di outlet yang bertema interior nuansa krem tersebut juga melayani penjualan aksesoris lengkap. Selain itu bagi konsumen yang menemukan kendala selama pemakaian produk Apple, Hoki 13 iStore juga menyediakan layanan servis untuk software dan hardware. Juga memberikan solusi untuk unlock icloud yang didukung oleh spesialis teknisi berpengalaman dibidangnya.

Dukungan Orangtua

Alit Mahendra mengisahkan bahwa sebelum dirinya terjun ke dunia usaha, ia sempat bekerja di perusahaan orang lain. Pria kelahiran Denpasar, 13 Januari 1982 ini memiliki ketertarikan dibidang pemasaran sehingga ia dipercaya menduduki posisi marketing di perusahaan. Namun agaknya ia tidak menyukai berlama-lama berada di zona nyaman sebagai karyawan. Dirinya ingin mengaktualisasikan potensi diri dengan membuka usaha secara mandiri walaupun berbagai macam risiko usaha bisa saja menghampirinya.

Pada 2016 ia memantapkan diri membuka usaha dengan menggunakan modal yang ia kumpulkan selama bekerja di perusahaan orang lain. Ia mengatakan bahwa dalam perjuangannya, sosok orangtua juga berperan besar dalam mendukung usahanya tersebut. Berkat doa restu orangtua, ketekunan usaha, serta campur tangan Tuhan Yang Maha Kuasa, maka ia mampu mengembangkan usahanya hingga sekarang.

Di tengah persingan usaha saat ini ditandai dengan makin maraknya kompetitor usaha sejenis, Alit Mahendra tetap optimis usahanya akan mampu bertahan. Ia selalu berupaya menciptakan inovasi dalam hal strategi marketing untuk menarik minat calon konsumen. Salah satunya dengan pemanfaatan media sosial sebagai sarana pemasaran produk.

Adapun untuk mempertahankan kepuasan konsumen, para staf Hoki 13 iStore berupaya memberikan pelayanan terbaik, serta dibarengi dengan penyediaan produk-produk berkualitas. Tidak hanya itu, terdapat layanan purna jual yang bisa dimanfaatkan customer agar mendapatkan rasa aman setelah berbelanja produk di Hoki 13 iStore.

Selain mengembangkan usaha penjualan alat komunikasi, Alit Mahendra juga tengah mengembangkan usaha dibidang lainnya. Pertama usaha dibidang properti dan kedua di industri otomotif. Ia menceritakan bahwa kedua usaha tersebut telah dirintis oleh almarhum Sang Ayah dan kini ia berusaha untuk melanjutkan dengan strategi manajemen usaha ala dirinya sendiri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!