Gunawan Suryadi Sosok dibalik Penerus Roda Bisnis Honda Kuta Raya Bali

Berawal dari orangtua yang berkecimpung dalam bisnis otomotif pria yang satu ini berhasil mengembangkan bisnis otomotif milik keluarganya menjadi salah satu bisnis otomotif terbesar di pulau Dewata Bali. Dealer Honda Kuta Raya yang berdiri sejak tahun 1985, adalah bisnis keluarga seorang entrepreneur penuh inspiratif yakni Gunawan Suryadi yang akrab dipanggil Pak Gun. Bersama dealer Honda Kuta Raya yang dikelolanya, ia menjawab kebutuhan masyarakat Bali akan mobil Honda.

Meneruskan usaha milik keluarganya, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pak Gun harus belajar dari orangtuanya semenjak dini. Belajar berbagai hal khususnya di bidang usaha yang ia tekuni saat ini, dari yang belum mengerti apapun, hingga terampil dan siap meneruskan usaha milik keluarganya tersebut. Mengikuti berbagai pelatihan dan sosialisasi tentang perkembangan otomotif di berbagai tempat juga pernah ia lakukan.

Sadar sebagai salah satu penerus usaha milik keluarganya, ia yang dekat dengan sosok sang ayah ini berusaha selalu fokus dalam memajukan usahanya mengembangkan dealer Honda Kuta Raya. Berbagai fasilitas dan pelayanan terus ditingkatkan serta didukung oleh sumber daya manusia yang profesional dan berkualitas. Seperti penambahan fasilitas layanan purna jual seperti bengkel body repair dan penjualan sparepart resmi Honda.Berada di Jalan Imam Bonjol no. 452-456 Denpasar, tentu saja dealer ini akan dengan mudah anda temukan. Dilengkapi dengan area parkir yang luas, dealer ini tidak saja melayani pembelian mobil Honda baru, tetapi juga melayani tukar tambah mobil bekas yang anda miliki. Honda Kuta Raya berdiri sejak tahun 1985 yang saat ini memiliki kurang lebih 130 orang karyawan bertekad menyediakan produk-produk Honda terbaru demi kepuasan konsumen di Bali. Showroom Honda ini juga dilengkapi dengan sebuah customer lounge, kids corner serta layanan WiFi yang memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya.

Selalu memperhatikan pelayanan pengunjung dalam proses pemasarannya, secara tidak langsung akan dapat meningkatkan angka penjualan akan mobil Honda di dealer miliknya.

Keberlangsungan operasional dealer ini tentunya akan bisa menggerakkan perekonomian masyarakat yang terkait di dalamnya dan makin menumbuhkan perekonomian di pulau Dewata Bali. Meski dealer ini terus mengalami perkembangan, bukan berarti tidak pernah mengalami berbagai kendala. Kendalanya baik itu mengenai manajemen, sumber daya manusia, atau juga turun naiknya angka penjualan menyesuaikan dengan situasi serta kondisi di berbagai sektor ekonomi masyarakat.

Terinspirasi oleh sang ayah, pak Gun yang hobi bulutangkis ini juga berkeinginan menularkan semangatnya kepada generasi muda saat ini agar mereka juga memiliki semangat kerja keras, tekun dalam berusaha dan memajukan usahanya di segala bidang yang mereka tekuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!