Grand Ocean Villa Hunian Nyaman di Pinggir Pantai Ketewel, Gianyar

Grand Ocean Villa didesain sebagai hunian nyaman di tepi pantai pasir putih yang berlokasi di Jalan Nusa Indah, Banjar Kubur, Gang Nusantara No. 9, dekat dengan desa Ketewel, Gianyar. Siapa yang mengira, sang pemilik yang sebelumnya hanya mencari rumah untuk ditinggali, kini disulap menjadi sebuah vila yang tidak hanya nyaman ditinggali tapi juga menjadi lokasi wedding yang tak terlupakan.

Sang pemilik Grand Ocean Villa Ni Wayan Sambreg, sama sekali tidak terpikir membangun sebuah vila untuk disewakan. Ia yang sudah 20 tahun tinggal diluar negeri, memutuskan untuk membeli hunian yang berlokasi di tepi pantai Bali yang nyaman untuk ditinggali. Ia pun membeli sebuah rumah dari masyarakat lokal yang lokasinya tidak jauh dari kampung halaman, Tegalalang-Gianyar.

Setelah memutuskan untuk menetap di Bali, Wayan Sambreg kemudian mulai berpikir untuk menyewakan tempat tersebut, karena saat itu ia juga memiliki tempat tinggal lain. Ia pun melakukan renovasi dan pembaruan sekitar 3 tahun yang lalu, hingga Grand Ocean Villa resmi di sewakan dengan fasilitas 1 villa exclusive dengan empat kamar tidur , kolam renang berukuran 12 x 18 meter, ruang tamu dan ruang makan yang indah, semua dilengkapi dengan perabotan terbaik dan pelayanan staf villa yang ramah dan menyenangkan, luas tanah 30 Are (3 ribu m2). Grand Ocean Villa juga menyediakan lahan untuk parkir, layanan antar-jemput dan Wi-Fi gratis.

Villa ini diberkati dengan pemandangan yang menakjubkan. Matahari terbit yang spektakuler di pagi hari. Dari kejauhan nampak keelokan pantai Sanur dan pulau yang tidak kalah indah, Nusa Penida dan Nusa Lembongan. Bila anda tertarik untuk menginap di Grand Ocean Villa, cukup hanya dalam waktu 10 menit dari Pantai Sanur, 15 menit dari kota Denpasar, 25 menit berkendara dari Pantai Kuta dan bila arus lalu lintas lancar dari Bandara Ngurah Rai hanya menghabiskan waktu selama 30 menit.

Sejak awal Wayan Sambreg tidak terpikir sama sekali untuk menjadi seorang pebisnis. Ia membangun usahanya terbilang cukup santai dan menjalankan dengan apa adanya namun tetap mengedepankan pelayanan yang terbaik. Karena baginya kepuasan tamunya tetap menjadi hal yang utama, hal itu akan menjadi kebahagiaan tersendiri baginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!