Enerjik Selaraskan Furniture Terbaik di Hunian Maupun Akomodasi Penginapan

Memiliki hunian yang nyaman sudah menjadi impian setiap orang, terlebih dapat memiliki kesempatan untuk mewujudkan selera kita pada furniture, entah sebagai elemen dekoratif maupun fungsional. Dalam hal ini Nunik Yuniarti pemilik dari Yuni Bali Furniture menjawab keinginan konsumen untuk menciptakan ruang yang selaras dan nyaman, baik bersama keluarga maupun untuk kepentingan usaha Anda.

Sejak remaja, keinginan Nunik untuk bekerja menghasilkan uang, lebih besar dibandingkan dengan menempuh pendidikan. Tentu ini menimbulkan pertentangan dari orangtua, terlebih ayahnya seorang yang berprofesi sebagai ABRI, memiliki latar belakang pendidikan disiplin tinggi. Orangtuanya pun menyakinkan dirinya, bahwa pendidikan yang ia dapatkan, kelak akan menjadi bekal masa depan, karena orangtuanya tidak memiliki apa-apa untuk diberi kecuali pendidikan untuk anak-anaknya.

Setelah jeda 1-1,5 tahun, Nunik akhirnya menempuh pendidikannya sembari bekerja, tak jarang ia pulang larut malam demi memenuhi hasratnya.

Setelah lulus, sekitar 25 tahun lalu, ia kemudian bekerja di perusahaan furniture di Jakarta selama delapan tahun. Semenjak lika-likunya dalam bekerja di sebuah perusahaan milik orang lain, ia semakin tak mampu membendung keinginannya untuk membuka usaha sendiri. Terlihat dari sikapnya yang tidak suka terlibat dalam aturan perusahaan tersebut.

Jiwanya yang aktif dan energik, memdorong Nunik memutuskan untuk keluar dari perusahaan yang tidak ia pungkiri memberinya semangat dan ilmu sebuah pengalaman untuk membangun usaha sendiri. 13 tahun kemudian ia berhenti dari perusahaan mebel tersebut dari posisinya sebagai asisten pimpinan perusahaan.

Nunik pun kemudian membuka usaha pertamanya, yakni sebuah garmen yang dilengkapi dengan 60 mesin. Namun karena ia lebih banyak menghabiskan waktu di luar, sehingga tidak fokus dengan pekerjaan di kantor, garmen tersebut pun akhirnya bangkrut. Namun beruntung pertemuannya dengan suami yang juga berpengalaman dalam bidang mebel, memberinya sebuah dukungan untuk membuka sebuah bisnis yang sama, setelah usaha garmen yang ia bangun sebelumnya telah bangkrut.

Saling memberi dukungan, Yuni dan suami pun membangun usaha mebel bernama “Yuni Bali Furniture”, dalam sebuah komitmen menjadi produsen furniture terkemuka di Indonesia. Dibuka mulai pk. 09.00-17.00 dari hari Senin-Sabtu, usaha ini telah menyentuh pangsa internasional, meliputi Maldives, Dubai, Australia dan Singapura yang berlokasi di Jalan Raya Kedampang No. 88, Kerobokan.

Telah lebih dari 30 tahun Yuni Bali Furniture berpengalaman dalam memproduksi dan mendistribusikan produk furniture berkualitas tinggi. Bersama anggota tim yang terampil dan termotivasi untuk menerapkan kontrol kualitas standar tinggi, di mana untuk furniture berbahan kayu berasal dari Jepara, sedangkan rotan alami bahan diproduksi dari Cirebon, Jawa Barat.

Fokus Yuni Bali Furniture dalam menangani proyek-proyek hotel berskala besar, terbukti dalam fleksibilitas untuk menghasilkan barang-barang meliputi furniture atau aksesori meliputi lampu, aksesori interior, dan dekorasi luar ruangan yang disesuaikan dengan permintaan klien. Proses menciptakan furniture khusus yang dibuat berdasarkan pesanan adalah menjadi sebuah kebanggaan, mewujudkan apa yang menjadi selera konsumen, untuk diserasikan dengan ruang unik yang mereka miliki.

Permintaan dengan beragam pilihan yang ditawarkan untuk menciptakan tampilan sempurna ruang Anda. Dimulai dengan menentukan dimensi, detail gaya yang diinginkan, kemudian memilih bahan, tekstur, dan sentuhan akhir yang tepat, sehingga hasil akhirnya akan mampu memuaskan hati para konsumen. Kerja keras ini meningkatkan kerjasama dengan grup pengadaan internasional utama dalam pengadaan furniture, fixture dan peralatan (FF & E) untuk industri perhotelan. Proses ini dipastikan melalui akusisi yang hemat biaya dan pengiriman tepat waktu dari setiap item yang dibutuhkan oleh pelanggan, sehingga membawa Yuni Bali Furniture hingga saat ini, pada posisi terbaik untuk memberikan kualitas setinggi mungkin dengan harga terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!