El Rey Junior Fast Cruise Tawarkan Pelayanan Cepat, Aman dan Nyaman

Memulai, ialah satu kata yang bagi pemula dalam merintis usaha memiliki makna yang dalam, di mana terdapat perjuangan dari setiap tetes keringat yang jatuh menjadi saksi dalam pergulatan tekad menggapai asa. Agus Nyoman Pariawan, mengawali bisnis fast cruises dari nol, dengan mempelajari seluk beluk membangun bisnis ini secara otodidak. Sebelumnya pria asal Nusa Penida ini, bekerja sebagai pemandu wisata. Tak ingin berpuas diri sampai di titik tersebut, ia terus mengembangkan dan mengexplore diri sejauh mana ia mampu melangkah.

Agus Nyoman Pariawan tak pernah berhenti untuk terus belajar terutama dari orang-orang yang telah memiliki pengalaman untuk mencapai kesuksesan. Ia memiliki keyakinan, jika memiliki keinginan kuat, ia harus terus meningkatkan kualitas diri, jalan menuju kesuksesan tersebut akan terbuka lebar.

Lahir dalam keluarga petani dengan pemilik lahan di Nusa Penida, tak menyurutkan langkah Pariawan untuk menapaki dunia bisnis. Meski ia mengambil mata kuliah yang jelas berbeda dengan bisnis yang ia geluti saat ini, bukan berarti kesempatannya untuk belajar terbatas. Tak hanya berbekal ilmu, lewat motivasi orangtua pun terus mendorong Pariawan untuk terus maju.

 

Beralamat kantor di Jalan Pantai Matahari Terbit (Arcade Matahari Terbit) No. 10, Sanur, EL Rey Junior Fast Cruise telah didirikan pada Januari 2018 ini terdiri dari kapten dan kru yang telah terakreditasi. Menawarkan perjalanan wisata menuju Nusa Penida dengan jadwal tiga kali perjalanan dengan transportasi lengkap termasuk layanan penjemputan ke hotel. Wisatawan akan dimanjakan dengan tempat duduk mewah dan pemandangan indah di atas kapal pesiar cepat EL Rey Junior terbaru.

EL Rey Junior Fast Cruise memiliki kecepatan tertinggi 35 – 40 knot yang akan memastikan perjalanan kapal cepat dan nyaman ke pulau Nusa Penida dalam 30 menit. Staf yang ramah pun akan membantu wisatawan saat menaiki Kapal Pesiar Cepat EL Rey Junior dengan mudah.

Bagi Pariawan yang didampingi putrinya Meita dalam berbisnis, El Rey Junior diharapkan memberi pelayanan yang cepat, aman, dan nyaman, sesuai dengan komitmen sejak awal pendiriannya.

Pariawan selalu menomor satukan wisatawan dengan memberikan fasilitas teratas seperti seperti memakai mesin-mesin terbaru dan terbaik, kabin yang sangat nyaman dengan 100 kursi berbaring, asuransi dan peralatan keselamatan yang meliputi 100 life jacket untuk dewasa, 25 Jaket pelampung untuk bayi, 2 Unit Life Rafts, kotak obat pertolongan pertama, Sistem GPS & Radio VHF, 5 Unit Mesin Suzuki 300 PK, 5 unit cincin kehidupan, 6 unit pemadam api dan Asuransi oleh PT. Jasa Raharja. Untuk mengetahui info dan schedule lebih lanjut, wisatawan dapat mengunjugi alamat website http://elreyjuniorfastcruise.com/.

Berkaca pada diri yang kini telah mampu menggapai asanya, Pariawan berharap agar generasi muda Bali khususnya juga memiliki tekad yang kuat juga, apalagi di zaman sekarang teknologi sudah sangat mumpuni. Semua bisa belajar tanpa harus ada guru, karena dunia online pun sudah menjadi guru kita. Tidak ada kata terlambat untuk berwirausaha, namun anda sangat terlambat bila tidak memulainya. Itu satu kunci yang harus dipegang dalam setiap sanubari penerus nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!